17619 KALI DIBACA

Solskjaer Akan Umumkan 1-2 Pemain Baru Sebelum Liga Bergulir

Solskjaer Akan Umumkan 1-2 Pemain Baru Sebelum Liga Bergulir
example banner

Jakarta I Realitas – Ole Gunnar Solkjaer akan mengumumkan pemain baru setan merah sebelum liga bergulir, Namun ia menolak membicarakan pemain tertentu yang dikaitkan dengan Manchester United. Tapi ia mengakui ada 1-2 nama yang tengah dikejar.

 

MU saat ini tengah dikaitkan dengan dua pemain, Harry Maguire dari Leicester City dan Paulo Dybala dari Juventus. Terkait Maguire, rumor bahkan sudah bergulir sejak bursa transfer musim panas belum dibuka.

Diyakini sejumlah tawaran sudah diajukan untuk bek tengah tim nasional Inggris itu, namun belum juga meluluhkan Leicester. Leicester memang mematok harga tinggi, yakni 80 juta pound sterling untuk si pemain.

Sementara rumor Dybala muncul setelah Juventus dikabarkan tertarik memboyong Romelu Lukaku. Bianconeri ingin menawarkan barter, dengan Dybala jadi alat tukar.

Solskjaer menolak membicarakan secara spesifik perkembangan isu transfer timnya, tapi dia berharap ada rekrutan anyar di sisa waktu bursa transfer. Bursa transfer Premier League akan ditutup pada Kamis (8/8/2019) mendatang.

 

“Saya di sini tidak untuk membicarakan rumor-rumor pemain tim-tim lain. Tapi kami memang sedang mengupayakan satu atau dua kasus,” ujar Solskjaer dilansir FourFourTwo.

 

“Ini masih kurang lebih 10 hari sampai dimulainya liga dan semoga kami bisa mengumumkan satu atau dua wajah baru,” tambahnya.(Dtc/Red/Irfan)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS