27019 KALI DIBACA

Sering Membuat Konten Youtube Dengan Pakaian Minim, Kimi Hime Dipanggil Kemenminfo

Sering Membuat Konten Youtube Dengan Pakaian Minim, Kimi Hime Dipanggil Kemenminfo
example banner

Jakarta I Realitas – Pembuat konten YouTube (YouTuber) Kimberly Khoe atau Kimi Hime akan dipanggil Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) terkait video-video yang diunggah di saluran miliknya. Rabu (24/07/2019)

 

Panggilan telah diberikan melalui direct message (DM) Instagram serta surel. Namun, Kimi Hime belum merespons panggilan tersebut.

Kimi Hime merupakan pembuat konten di industri gim seperti YouTuber ternama lainnya, Pew Die Pie. Namun, pembuat konten berusia 29 tahun ini kini lebih dikenal karena tampil dengan pakaian minim dalam konten gim buatannya.

 

 

Berdasarkan penelusuran wartawan, Kimi Hime memulai konten YouTubenya pada 2 April 2017. Saat itu ia belum berpakaian seperti saat ini bahkan kerap mengenakan seragam klub e-sport.

Namun, perubahan terlihat dari pakaian yang dikenakan serta judul-judul ‘clickbait’ dalam beberapa bulan terakhir. Hingga sore ini, ia sudah mengunggah 467 video dengan total lebih dari 2,2 juta pengikut.

 

Akibat hal itu, sejumlah netizen menuntut dirinya untuk menghapus konten negatif. Kimi Hime juga pernah dilaporkan ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia.

Gim diketahui sudah menjadi kesukaan Kimi Hime sejak kecil. Saat itu ia baru mengenal Nintendo Entertainment System, Sega, Tamagotchi dan Tetris. Beranjak dewasa, ia mulai memainkan Ragnarok Online, Seal Online, Perfect World, GunBound serta Dota.

 

Kimi Hime tak hanya membuat konten gim. Ia juga sering menjawab pertanyaan-pertanyaan penonton yang diberikan kepadanya dalam satu konten khusus. Saat itu, ia sempat memberi tahu dirinya tidak pernah operasi plastik.

Sekitar dua bulan lalu, ia juga pernah duet bersama musisi Erdian Aji Prihartanto atau Manji/ Anji dalam membawakan kover lagu A Whole New World beberapa saat setelah film Aladdin tayang di Indonesia.(Cino/Irfan)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS