Satgas TMMD Ajak Remaja Cinta Makmur Hidup Sehat Dengan Olahraga

oleh -9.912.489 views

IDUL FITRI

LABUHANBATU | REALITAS – Olahraga sepak takraw saat ini sudah mulai langka sehingga perlu dibangkitkan kembali. Untuk itu,usai melaksanakan pekerjaan fisik menimbun jalan, personel
Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 0209/LB,mengajak para remaja di Desa Cinta Makmur, Kec Panai Hulu, Kab Labuhan Batu, Sumatera Utara (Sumut) berolahraga main sepak takraw, Sabtu (13/07/2019).

BACA JUGA..  Ditresnarkoba Polda Jambi Amankan 5 Tersangka Pengedar Shabu Seberat 553, 133 Gram

Kendati personel Satgas kelelahan akibat seharian mengerjakan sasaran fisik bagi prajurit Yon Zipur 1/Dhira Dharma dan Yonif 122/Tombak Sakti ini tidak ada istilah lelah.

“Dengan main takraw,kita membiasakan kepada remaja agar gemar olahraga, karena dengan rajin olahraga tubuh tetap sehat dan prima sehingga aktifitas berjalan lancar, “ujar Prajurit Yonif 122/TS.

BACA JUGA..  Gampong Alue Itam Sungai Raya Resmi Menjadi Gampong Tangguh

Disebutkanya bahwa olahraga yang dilaksanakan selain menjaga kebugaran tubuh agar tetap prima juga mempererat ikatan silaturahmi antara masyarakat dan prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD. “Melalui olahraga kita wujudkan silaturahmi yang erat, “sebutnya

BACA JUGA..  Bantu Tenaga Pengajar, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 100/PS Pos Kotis Jadi Guru Di Perbatasan

“Enak juga ada tentara di kampung kami ini,mereka tidak ada capeknya, sudah seharian kerja wujudkan pembangunan di kampung kami,mau juga tentara main takraw sama kami, “ungkap Tejo warga Desa Cinta Makmur yang bercita-cita menjadi prajurit TNI. (Red)