86219 KALI DIBACA

Proyek Peningkatan Jalan Kuta Lengat Selian-Tenembak Bintang Agara Jadi Sorotan

Proyek Peningkatan Jalan Kuta Lengat Selian-Tenembak Bintang Agara Jadi Sorotan
example banner

Kutacane, Aceh I Realitas – Meski dalam tengah pengerjaan proyek peningkatan jalan Kuta Lengat Selian-Tenembak Bintang Kecamatan Bukit Tusam Kabupaten Aceh Tenggara menjadi perhatian warga setempat.Pasalnya, proyek itu diduga dikerjakan secara asal jadi. Proyek tersebut dikerjakan oleh PT. SAKA DESKY KONSULTANT, dengan nilai Kontrak Rp 4.387.000.000, dan nomor kontrak, 620/177/SPPK/DAK-R/PUPR/IV/2019, bersumber dana DAK REGULER 2019.

Salah seorang warga sekitar saat melintasi dilokasi proyek pada Selasa (16/7/2019) menyebutkan, pemasangan batu siar untuk TPT proyek ini, diduga asal-asalan, seperti pondasi dan adukan semen proyek diduga tak sesuai dengan rab,” maklum yang punya proyek orang terdekat Bupati Agara sehingga kerja sesuka hatinya,

Disebutkanya, melihat kondisi pengerjaan pada saat ini, dirinya mengatakan, proyek yang menelan anggaran dana milyar rupiah ini perlu dipertanyakan, dirinya juga menduga campuran bahan itu tidak pas.”Kalau seperti ini dipastikan tak akan bertahan lama tuturnya.

Ditempat terpisah, pengakuan salah seorang pekerja dilokasi proyek saat dikonfirmasi wartawan yang tidak mau disebut jati dirinya pada Rabu (17/7/2019) mengatakan, “pasir yang digunakan asal pasir saja, sehingga adukan semen tak setimpal dengan pasir yang digunakan. “Kami hanya disuruh kerja singkatnya (Sumardi/Nrl)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS