21819 KALI DIBACA

Pasutri Ditemukan Tewas Oleh Anaknya Usai Tak Ada Kabar Berhari-Hari

Pasutri Ditemukan Tewas Oleh Anaknya Usai Tak Ada Kabar Berhari-Hari
example banner

Tuban I Realitas – Sepasang suami istri di Tuban ditemukan tewas oleh anaknya. Kini polisi masih menyelidiki tewasnya pasutri yang tinggal di Dusun Tanggungan, Desa/Kecamatan Plumpang itu.

Pasutri yang dimaksud bernama Sukamto (60) dengan Sri Endangwati (55). Setiap hari mereka berdagang makanan-minuman ringan hingga perabot rumah tangga.

Sepasang mayat tersebut pertama kali diketahui oleh anaknya Steven Leonardo (38) dan Wiwik Suryanti (38), Jumat (12/7) sore. Mereka yang tinggal di Lamongan datang untuk menjenguk.

Menurut salah satu tetangga korban, sang anak datang menjenguk lantaran sepasang suami isti yang ditemukan tewas itu tidak ada kabar dalam beberapa hari terakhir. Sehingga mereka khawatir dan datang ke Tuban.

“Kayaknya tadi anaknya yang tahu pertama kali, karena ditelepon beberapa hari kemarin tidak diangkat terus,” ujar tetangga korban, Seger. Sabtu (13/7) malam.

Pasutri itu berjualan di rumah yang mereka tempati. Namun toko yang biasa buka tiap pagi itu tampak tutup dalam dua hari terakhir.

“Sekitar dua hari ini, tokonya tidak buka. Padahal biasanya buka,” imbuh Seger.

Petugas dari Polsek Plumpung masih melakukan olah TKP setelah mengevakuasi kedua jenazah. Mereka dibantu Satreskrim Polres Tuban.

“Masih olah TKP bersama Tim Inafis, teman-teman Reskrim. Jenazah akan kita bawa ke kamar mayat RSUD Tuban untuk diautopsi.” kata Kasat Reskrim AKP Mustijat kepada detikcom.

Kasat membenarkan jika mayat pasutri pertama kali diketahui oleh anaknya. Menurutnya, sang anak berusaha masuk dengan memanjat pagar dan masuk lorong rumah untuk memastikan keadaan pasutri itu.

Pada saat membuka pintu gudang kapas pembuatan kasur, mereka melihat pasutri itu sudah tidak bernyawa dan membusuk. Sementara lampu ruangannya dalam keadaan menyala. Mereka akhirnya melaporkan hal itu ke polsek setempat.
(Dtc/Nrl)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS