27219 KALI DIBACA

Mahasiswa KPM IAIN Langsa Melakukan Bakti Sosial Di Paya Bujok Beurameo

Mahasiswa KPM IAIN Langsa Melakukan Bakti Sosial Di Paya Bujok Beurameo
example banner

Langsa, I Realitas – Mahasiswa KPM IAIN Langsa Melakukan Bakti Sosial di paya bujok beuramoe, Sebanyak 10 mahasiswa yang ditempatkan dipaya bujok Beuramoe. Diantaranya  Restu Hanillah, Fahmi Ramadansyah, Qairani Qairad, Mauliza Ananda, Umairah Nurlisafani, Fizriah Ramadani, Asyrofur Ridho Zaini, Putri Handayani, Tri Suci Rezeki.

 

Mahasiswa dari prodi yang berbeda kegiatan yang telah dilakukan selama masa KPM (Kuliah Pengabdian Masyarakat) yaitu diantaranya gotong royong, mengajar anak Paud, sosialisasi dengan masyarkat setempat dan juga mengikuti program pembangunan Gampong dan Kegiatan sosial lainnya. Dalam menjalankan KPM  mahasiswa didampingi satu orang dosen sebagai supervisor untuk mengevaluasi, memonitoring pelaksanaan pengabdian kepada masyarkat.

Mahasiswa KPM akan melakukan pengabdian kepada masyarakat selama 45 hari dengan sistem camp (menginap di lokasi). Dan mahasiswa dituntut agar dapat menjaga nama baik lembaga, menjalankan program-program yang telah dirancang serta turut andil dalam membantu program-program pembangunan Pemerintah Kota Langsa. (Ema)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS