25519 KALI DIBACA

Lapangan Digenangi Air, Pembukaan TMMD ke-105 Kodim 0209/LB Berjalan Lancar

Lapangan Digenangi Air, Pembukaan TMMD ke-105 Kodim 0209/LB Berjalan Lancar
example banner

LABUHANBATU | REALITAS – Meski lapangan upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 0209/Labuhan Batu, digenangi air dan didera rintik hujan,upacara tetap berjalan lancar dan khidmat,Kamis (11/07/2019) digelar di Lapangan Desa Cinta Makmur Kec Panai Hulu Kab Labuhan Batu, Sumut.

Upacara yang dipimpin langsung Plt Bupati Labuhan Batu Andi Suheimi. ST.MT, ini dihadiri Bupati Labura K. Khairudinsyah Sitorus,bersama Forkopimda Labura, Danrem 022/PT Kolonel Inf R. Wahyu Sugiarto.S.P.I. M.Han, Para Dandim jajaran Korem 022/Pantai Timur,Kapolres Labuhan Batu AKBP Frido Situmorang bersama anggota,dan para Camat dan Lurah.

Upacara pembukaan yang turut dimeriahi tarian persembahan pelajar ini juga diikuti personel TNI Polri, Satpol PP, Pramuka dan pelajar.

Upacara pembukaan ini juga dihibir dengan tarian kreasi pelajar dan ibu Persit. Tak hanya itu saja, dalam kegiatan ini dilaksanakan juga pemberian bantuan Al Qur’an sebanyak 104 dari Kemenag,bantuan 4 unit mesin penetas telur dan bantuan dari PMD Pemprov Sumut. Selain itu digelar juga bakti sosial pengobatan gratis. (Red)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS