28819 KALI DIBACA

Koramil 28/ Meurah Dua, Dukung Puskesmas Hadapi Tim Akreditas

Koramil 28/ Meurah Dua, Dukung Puskesmas Hadapi Tim Akreditas
example banner

Pidie Jaya l Realitas – Anggota Koramil 28/ Meurah Dua dipimpin langsung oleh Bati Tuud Koramil Serma Safruddin bersama Personel Polsek dan Pegawai Puskesmas Meurah Dua melaksanakan kegiatan gotong royong pembersihan Kantor dan Lingkungan Puskesmas Meurah Dua. Jum’at, 05/07/2019.

Mewakili Danramil 28/ Meurah Dua Kapten Inf Kaoy, Serma Safruddin mengatakan bahwa kegiatan gotong royong bersama tersebut dilaksanakan dalam rangka mendukung Puskesmas Meurah Dua menghadapi Survey Akreditasi dari Tim Surveyor Akreditasi Puskesmas dari tingkat Provinsi dan dari Tingkat Pusat.

Lebih lanjut Serma Safruddin menyampaikan Sebagai ujung tombak pelayanan dan pembangunan kesehatan di daerah, sudah semestinya Puskesmas perlu mendapatkan perhatian dari Pemerintah terutama untuk meningkatkan mutu pelayanan kesehatan.

Selain sebagai bentuk dukungan, kegiatan ini juga menjadi tanggung jawab kita bersama dalam menciptakan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

Seperti kita ketahui juga bahwa TNI AD melalui Satuan kewilayahan ( Kodim serta Koramil) juga ikut andil dalam upaya meningkatkan tingkat kesehatan masyarakat di wilayah binaan masing – masing, diantaranya melalui kegiatan KB- Kes dan Program Jambanisasi bagi masyarakat tidak mampu.

Semoga dengan adanya kerjasama dan sinegitas seperti ini, cita – cita Pemerintah dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera dapat tercapai,(Zoni Jamil/Nrl).

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS