186419 KALI DIBACA

Keluarga Cendana Bupati Agara Kuasai Proyek “Dokter & PNS Alih Profesi”

Keluarga Cendana Bupati Agara Kuasai Proyek “Dokter & PNS Alih Profesi”
example banner

Kutacane, Aceh I Realitas – Memasuki dua tahun pemerintahan Raidin Pinim dan Bukhari (RABU) dapat diprediksi hampir seluruh proyek kabupaten dan propinsi Aceh dikerjakan oleh keluarga cendana, pasalnya, mulai proyek pengadaan dan proyek fisik, salah satunya, proyek rehab irigasi D.I Terutung Kute kecamatan Darul Hasanah yang dikerjakan oleh CV.  AGRA TAMA ALASINDO yang bersumber APBK pada tahun 2019 dengan nilai kontrak Rp 2737.360.711. Konsultan pengawas CV. ZIYAD IDOLA CONSULTANT, melalui Dinas Perkimtan, menurut informasi proyek itu diduga kuat milik dr. Buchari merupakan adik kandung Bupati Aceh Tenggara.

 

Hal itu disebutkan oleh ketua lembaga pengembangan potensial intelektual muda Aceh Tenggara (LP2im). M.Sopian Desky SH  kepada media realitas pada Rabu (17/7/2019) menyatakan,” maklum dewasa ini paska perubahan pimpinan Raidin Pinim dan Bukhari (RABU) diduga hampir seluruh proyek dikerjakan oleh keluarga cendana, kendati, kualitas proyek tidak diperlukan, sehingga seluruh proyek pada tahun 2018-2019 patut dipertanyakan, hal itu bukan lagi rahasia umum, terlihat pada pemerintahan (RABU) saat ini,

 

Serunya. Bupati Agara juga diprediksi perkuat nepotisme, karena hampir seluruh proyek besar dikuasai kelompok keluarga “proyek numpang nama”. Setiap proyek dikerjakan oleh orang terdekat atau kerabat keluarga cendana jelasnya.

 

Sementara itu ketika dikonfirmasi dr. Buchari via HP beberapa waktu lalu menyebutkan, saya tidak ada main proyek, proyek tahun 2018 lalu itu saya beli singkatnya (sumardi/Nrl).

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS