27019 KALI DIBACA

Kantor DPP PDIP Dihebohkan Oeh Seorang Pria Berseragam Tentara

Kantor DPP PDIP Dihebohkan Oeh Seorang Pria Berseragam Tentara
example banner

JAKARTA, I Realitas  – Kantor DPP PDIP dihebohkan oleh seorang pria berseragam tentara berpangkat Letkol mengamuk karena meminta bertemu dengan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri. Pria berinisial AS ini meminta bertemu dengan Presiden RI ke lima ini untuk menyerahkan proposal dan persentasi bantuan dana koperasi bibit sapi. Melihat gelagat yang tidak beres, petugas keamanan dalam langsung mengamankan pria yang mengaku asal Majalengka, Jawa Barat itu. Kemudian membawanya ke Polsek Metro Menteng.

Bukannya lebih tenang setelah diamankan, AS malah menepuk dada dan mengungkapkan bahwa dirinya ingin membicarakan soal program penggemukan sapi potong. “Iya saya niatnya mau ketemu bu Mega. Bawa proposal. Proposal koperasi dan penggemukan sapi potong,” tegas AS.Berdasarkan keterangan salah satu petugas jaga di Gedung PDIP, Mohammad Toha. AS malah memakinya setelah dirinya menanyakan keperluan dirinya datang ke Markas Banteng.

“Dia datang nanya-nanya. Saya curiga, masak tentara datang malah marah-marah, saya langsung lapor ke komandan jaga, kemudian melaporkan Kapolsek dan Danramil kemudian dijemput oleh Garnisun untuk diperiksa,” ucapnya.Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Metro Menteng Kompol Gozali Luhulima mengatakan, pihaknya masih mendalami informasi ini.”Saya tanya anggota dulu ya, soalnya kan enggak bisa ditahan, kemudian belum ada tindak pidananya,” ucapnya. (Okezone/EMA)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS