94819 KALI DIBACA

Golkar Gelar Rapat Pleno Penetapan Calon Pimpinan DPRK “Ada 3 Nama Calon Pimpinan Yang Di Usung

Golkar Gelar Rapat Pleno Penetapan Calon Pimpinan DPRK  “Ada 3 Nama Calon Pimpinan Yang Di Usung
example banner

Kutacane, Aceh I Realitas – Berdasarkan hasil pemilihan legislatif (pileg)pada tanggal 9 April yang lalu, partai golkar dinyatakan sebagai partai pemenang, setelah komisi independen pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Tenggara menetapkan beberapa waktu lalu, yakni, partai golkar meraih 10 kursi dari 30 kursi yang ada. Untuk itu pada Rabu (24/7/2019) pimpinan DPD-I dan DPD-II partai golkar mengelar rapat pleno penetapan calon pimpinan dewan perwakilan rakyat kabupaten (DPRK) sesuai dengan surat edaran DPP, DPD-I dan Rapimnas.

Acara itu berlangsung di balai Musyafat sekretariat DPD-II golkar, yang dihadiri oleh ketua biro pemenangan pemilu golkar Aceh, Samsul Alam S.sos dari DPD-I, ketua DPD-II, wakil ketua. Irwandi Desky serta pengurus partai golkar dari DPD-II lainnya, acara itu dibuka oleh ketua DPD-II H. Hasanuddin B, dimana dalam arahannya disebutkan, pada hari ini kita akan mengelar rapat pleno/ harian penetapan calon pimpinan DPRK dari partai golkar,” Kita akan memilih tiga nama yang akan di usulkan ke DPP, sesuai dengan surat keputusan pada Rapimnas V pada tahun 2013 lalu, tentunya hasil rapat ini akan kita teruskan kepada DPP yang diketahui oleh DPD-I Aceh tuturnya,

Sementara itu ketua biro pemenangan pemilu golkar Aceh. Samsul Alam S.sos, menyatakan, permohonan maaf ketua DPD-I yang tidak dapat hadir dalam rapat ini, disini perlu saya sampaikan, pada periode ini merupakan periode strategis, dalam menghadapi eksekutif kedepan, karena pada saat ini, partai golkar bukanlah penguasa,” kita sudah banyak kehilangan pusat penguasa termasuk di Aceh Tenggara, tapi jabatan eksutif ini harus kita rebut kembali, secara signifikan di daerah lain golkar bisa berjaya di legislatif, untuk itu kami ingatkan, dalam rapat pleno ini, mari kita cari pimpinan yang bisa memperkuat partai, loyalitas dan berwibawa jelasnya.

Dari hasil amatan media saat rapat berlangsung, nama Denny F Roza SSTP MSi yang merupakan Sekretaris partai golkar dan merupakan suara terbanyak di partai golkar, terdengar sangat pantas jadi pimpinan DPRK harap pengurus lainnya, namun dari hasil rapat pleno ada tiga nama calon pimpinan DPRK hasil rapat pleno yang diusulkan yaitu. Denny f Roza SSTP MSi, Irwandi Desky SP dan Samsuariadi ST. Ketiga nama tersebut telah disepakati dalam rapat pleno penetapan calon pimpinan DPRK dan sesuai dengan surat keputusan Rapimnas partai golkar (sumardi).

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS