28619 KALI DIBACA

Dandim Pidie Bersama Anggota Ikut Baksos Donor Darah Hari Bhakti Adhiyaksa

Dandim Pidie Bersama Anggota Ikut Baksos Donor Darah Hari Bhakti Adhiyaksa
example banner

Pidie l Realitas – Bertempat di Area Parkiran Kantor Kejaksaan Negeri Sigli, Kejaksaan Negeri Sigli menyelenggarakan kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhiyaksa ( HBA) Ke 59 Kejaksaan RI. Kamis, 11/07/2019

Dalam kegiatan tersebut Komandan Kodim 0102/ Pidie Letkol Arm Wagino SE bersama Anggota Kodim 0102/ Pidie turut andil sebagai pendonor.

Dimana sebelum diambil darahnya, setiap calon pendonor terlebih dahulu di pemeriksaan tekanan darah dan kandungan Hemoglobin darah ( HB) oleh petugas dari Rumah Sakit Umum ( RSU ) Tgk Chik Di Tiro Sigli.

Dandim melalui media Realitas menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membantu transfusi darah, secara kesehatan juga memberikan manfaat bagi pendonor itu sendiri karena dapat meningkatkan produksi sel darah merah yang baik untuk kesehatan,imbuhnya.

Sementara itu Kajari Sigli Bapak Effendi SH MAHmenyampaikan terimakasih kepada Dandim beserta Anggota Kodim 0102/ Pidie dan masyarakat pendonor darah, yang telah turut andil menyukseskan acara tersebut, Semoga apa yang kita lakukan menjadi suatu amal ibadah yang menjadi bekal kita menghadap kepada Allah SWT ungkapnya,(Zoni Jamil/Nrl).

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS