17019 KALI DIBACA

Berniat Menolong Anaknya Kakek Sarmin Malah Terbakar

Berniat Menolong Anaknya Kakek Sarmin Malah Terbakar
example banner


REMBANG
, I Realitas – Berniat menolong anaknya, kakek Sarmin (71) malah terbakar di kediamannya di Desa Karas RT03 RW01, Kecamatan Sedan, pada Kamis 25 Juli 2019, dini hari. Petaka itu berawal dari cekcok rumah tangga antara Roggib (32) dengan istrinya, Wafikhatus Aslamiah (27). Wafikhatus beteriak keluar rumah ketika melihat suaminya kalap menyiramkan bensin, mau membakar rumahnya.Tiba-tiba kakek Sarmin yang melihat kejadian itu, mencoba menolong putrinya. Ketika masuk ke dalam rumah putrinya, Sarmin malah disambar kobaran api.

Demikian pula nasib dialami menantunya Roggib. Dia juga dibelit api. Kapolres Rembang, AKBP Pungky Bhuana Santosa mengatakan, keduanya mengalami luka bakar yang cukup parah, untuk korban Sarmin mengalami luka bakar 80 persen, sedangkan Roggib menderita luka bakar 70 persen. “Kejadian ini berawal dari cek-cok pasangan suami istri” kata Pungky, seperti dilansir dari KRJogja, Sabtu (27/7/2019).

Saat ini kedua korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan perawatan. “Roggib dilarikan ke RSU R. Soetrasno Rembang. Untuk korban kakek Sarmin dirujuk ke rumah sakit Semarang,” pungkasnya. (Okezone/RED/EMA)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS