21219 KALI DIBACA

Berkat Pelda Agus, Bocah -Bocah di Lokasi TMMD Cinta Makmur Mau Jadi Tentara

Berkat Pelda Agus, Bocah -Bocah di Lokasi TMMD Cinta Makmur Mau Jadi Tentara
example banner

LABUHANBATU|Ternyata adanya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 0209/LB, bena-benar sangat bermanfaat bagi warga, selain meningkatkan kesejahteraan lewat pembangunan, TMMD juga bisa menjaring anak-anak desa menjadi prajurit TNI

Buktinya, saat Pelda Agus Rianto, personel TNI yang tergabung dalam Satgas bermain bersama anak-anak banyak yang ingin menjadi TNI

Pelda Agus Rianto bermain bersama anak-anak di Poskotis TMMD ke-105 Kodim 0209/LB di Desa Cinta Makmur, Kec Panai Hulu, Kab Labuhan Batu,Sumut ini karena rindu dengan anak dan istri.

Untuk melepas kerinduannya dikarenakan melaksanakan tugas TMMD,Pelda Agus selalu bermain dengan anak-anak untuk melepas kerinduan dengan keluarga dirumah.

Usai mengerjakan penimbunan jalan, Pelda Agus tetap menyempatkan dirinya untuk bermain -main bersama anak-anak. “Anak-anak disini senang main di Poskotis makanya saya ajak main-main dan bahkan ada juga anak-anak yang bercita-cita jadi tentara, “ungkap Pelda Agus.

“Enak juga jadi tentara,dikasi pestol, jago perang dan banyak yang senang, aku mau jadi tentara kalau sudah besar nanti, “kata Amat, bocah kelas III SD. (Red)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS