23019 KALI DIBACA

Bangun Badan Jalan dan Parit, Beko pun Dikerahkan

Bangun Badan Jalan dan Parit, Beko pun Dikerahkan
example banner

LABUHANBATU | REALITAS -Pekerjaan sasaran fisik pembuatan badan jalan dan parit, personel Kodim 0209/Labuhanbatu menggunakan alat berat Beko. Pekerjaan fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105.Kodim 0209/LB di wilayah Desa Cinta Makmur Kec. Panai Hulu Kab. Labuhanbatu, Sumatera Utara ini dilaksanakan dalam Pra TMMD.

Komandan Kodim 0209/LB Letkol Inf Santoso, mengatakan bahwa pengerjaan fisik pembuatan badan jalan dan parit ini guna mendukung transfortasi masyarakat Desa Cinta Makmur. “Jalan siap dikerjakan tingkat perekonomian masyarakat setemoat akan meningkat, karena lancar menjual hasil kebunnya, “ungkap Dandim.

Masih kata Dandim, target buka jalan sepanjang 1.725 meter dan parit 2.150 meter ini dimulai Praa TMMD,karena agar tuntas tepat waktu. Dilaksanakan dalam Pra TMMD karena cuaca saat itu ekstrem, tidak menentu sehingga dapat menghambat pembangunan. “Kita kerjakan mulai Pra TMMD agar tuntas tepat waktu, “jelas Dandim.

Sementara itu, Peltu Yanto Weliana dilokasi mengatakan bahwa hasil pekerjaan pembuatan jalan dan parit sudah nampak. “Dalam kegiatan sasaran fisik ini terpaksa dikerahkan Beko karena jalan berlumpur, “ungkapnya. (Red)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS