34819 KALI DIBACA

Aparatur Sipil Negara Ditangkap Bawa Sabu

Aparatur Sipil Negara Ditangkap Bawa Sabu
example banner

BINTAN I Realitas — Aparatur Sipil Negara (ASN) kembali terjaring membawa Narkoba. Seorang Bidan Puskesmas di Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, berinisial DR (46), tertangkap petugas (Aviation Security) Bandara Hang Nadim, Batam, membawa narkoba jenis sabu seberat 204 gram, Senin, (29/7/2019) siang.

Saat tertangkap, wanita nekad ini akan bertolak ke Kota Palembang, dari Bandara Hang Nadim, Batam. Ketika melewati penjagaan pintu masuk, petugas menghampiri. dan dilakukan pemeriksaan.

Dari pemeriksaan ini, petugas menemukan sabu seberat 204 gram. Barang haram ini disembunyikannya di dalam BH dan celana dalam yang telah dimodifikasi. Saat ini, DR tengah menjalani pemeriksaan guna pengembangan kasus yang dialaminya.

Status ASN pelaku, diperoleh dari keterangan KTP yang berhasil diamankan petugas bandara Hang Nadim.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemkab Bintan, Irma Annisa, diminta keterangan membenarkan kejadian ini. DR merupakan Bidan yang bertugas di Puskesmas Bintan Timur.

”Kita menerima laporan, pelaku adalah Bidan di Bintan Timur,” kata Irma, Senin, (29/7/2019), malam.

BKD Bintan, katanya, belum mengambil keputusan. Karena, kasusnya tengah didalami aparat. Jika hasil pemeriksaan terbukti bersalah, BKD akan mengambil keputusan sesuai ketentuan yang berlaku.

”Jika yang bersangkutan dinyatakan terbukti bersalah, BKD akan mengambil keputusan sesuai ketentuan yang berlaku,” katanya. (Sijori/RED)

 

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS