28419 KALI DIBACA

Anjangsana Mempererat Tali Silaturahmi Keluarga Besar Polri Dalam Rangka Hari BHAYANGKARA KE-73

Anjangsana Mempererat Tali Silaturahmi Keluarga Besar Polri  Dalam Rangka Hari BHAYANGKARA KE-73
example banner

Pidie l Realitas Kamis 04 Juli 2019 sekira pukul 08.30 Wib, Siwas Polres Pidie telah melakukan monitoring dan pengawasan terhadap pelaksanaan kegiatan Anjangsana mempererat tali silahturahhim keluarga besar Polri (Purn dan Warakawuri) Polres Pidie dalam rangka HUT Bhayangkara ke- 73 TH 2019.

Pelaksanaan Anjangsana di bagi 2 team masing – masing dipimpin Oleh Team 1 dipimpin oleh Kabag Ren Polres Pidie Kompol Husaini didampingi oleh 3 Perwira staf.

Team 2 di pimpin oleh Kabag Sumda Polres Pidie Kompol Tatok Haryadi di dampingi oleh 2 Perwira Staf .

Dalam giat anjangsana tersebut Team 1 dan 2 dalam kunjungan dan penyerahan sembako didampingi oleh Kapolsek, Personil Polsek dan Bhayangkari Ranting.

lokasi/tujuan sebagai berikut Team 1 berkunjung dan menyerahkan sembako ke rumah 1. Serma Pol Purn Ishak bertempat di Gampong Kuala Pidie Kec Kota Sigli Kab Pidie.2. Kopka Pol Purn Zulkifli bertempat di Gampong Cot Geunduek Kec pidie Kab Pidie.

Team 2 berkunjung dan menyerahkan sembako ke rumah 1. Ny Serma Pol Purn Samirin (Warakawuri ) bertempat di Gampong Blang Paseh Kec Kota Sigli Kab Pidie.2. Ny. Bripka Purn Kamaruzzaman bertempat di Gampong Ie Boeh Kec Simpang Tiga Kab Pidie.

Kegiatan Anjasana mempererat tali silahturahhim Keluarga besar Polri berakhir pukul 11.00 Wib berjalan aman, tertib dan lancar,(Zoni Jamil/Nrl).

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS