20819 KALI DIBACA

4 Dandim Jajaran Korem 022/PT Tinjau Lokasi TMMD 105 Cinta Makmur

4 Dandim Jajaran Korem 022/PT Tinjau Lokasi TMMD 105 Cinta Makmur
example banner

LABUHANBATU | REALITAS – Usai upacara pembukaan,Dansatgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Letkol Inf Santoso,membawa para Dandim Jajaran Korem 022/PT meninjau lokasi sasaran fisik di Desa Cinta Makmur, Kec Panai Hulu, Kab Labuhan Batu,Prov Sumut, Kamis (12/07/2019).

Keempat perwira menengah (Pamen) abituren Akmil tersebut diantaranya Dandim 0207.Sumalungun Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan, Dandim 0203/Langkat Letkol Inf Syamsul Alam dan Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh.

Selain keempat Dandim Jajaran Korem 022/PT, terlihat juga Komandan Korem 022/Pantai Timur Kolonel Inf R. Wahyu Sugiharto,Plt Bupati Labuhan Batu Andi Suheimi Dalimunthe,Dandenpom Siantar Para Perwira Kodim 0209/LB, Perwira Korem 022/PT diantaranya Kapenrem 022/PT Mayor Inf Jarwadi, Mayor Inf Toto Riyanto dan lainnya.

Keempat perwira menengah (Pamen) tersebut bersama Dansatgas kelokasi sasaran fisik naik sepeda motor.

“Masyarakat sangat mendukung adanya kegiatan TMMD disini, saya harap dengan kehadiran TNI dan personel Polri di lokasi TMMD dapat bekerjasama untuk mendukung pekerjaan fisik agar tuntas tepat waktu, “ungkap Dansatgas TMMD.

Sementara itu, Danrem 022/PT sangat berterima kasih dengan Plt Bupati dan Pemda serta masyarakat yang telah mendukung penuh dilaksanakannya program TMMD ke-105 di Desa Cinta Makmur.

“Semoga dengan dilaksanakannya TMMD disini,kampung ini jadi maju pembangunannya dan perekonomian masyarakat semakin meningkat, “ujar Danrem.

Danrem 022/PT juga mengingatkan kepada Dansatgas agar selalu mengecek kesehatan personel Satgas dilapangan, dan selalu mengingatkan untuk berbuat terbaik dengan masyarakat. “Jangan nama baik TNI, kalian disini untuk tugas mensejahterakan rakyat, dan jangan lupa jaga kesehatan, tingkatkan iman dan ketaqwaan selama bertugas, “pesan Danrem. (Red)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS