27019 KALI DIBACA

300 Bibit Ternak Ayam Dan Pinjaman Modal Usaha Untuk Peternak Ayam Di Nagan Raya

300 Bibit Ternak Ayam Dan Pinjaman Modal Usaha Untuk Peternak Ayam Di Nagan Raya
example banner

NAGAN RAYA I Realitas – PT Socfindo kebun Seumanyam, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya menyerahkan 300 bantuan bibit ayam ternak bersama pakan kepada Kelompok Ternak Ayam (Rakyat Sejahtera) di desa Pulo Teungoh.

Penyerahan Program CSR (Corporate Social Responsibility) bidang Pembangunan Ekonomi ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan warga desa sekitar kebun melalui peningkatan pendapatan melalui usaha mandiri,”kata Pj pengurus PT.Socfindo H.Risky Irawan Kepada Wartawan Rabu (17/7)

Penyerahan bantuan, CSR perusahaan tersebut didampingi oleh H. Aprianto (Askep) dan disaksikan oleh Kades T. Bukhari. Model bantuan yang diberikan ini berupa, Sistem Pinjaman Bergulir Tanpa Bunga sebagai Modal Usaha selama Jangka Waktu Tertentu yang telah sama-sama disepakati sesuai MOU (Memorandum of Understanding) yang ditandatangani oleh Camat Darul Makmur dan Kadis Pertanian, Perikanan dan Peternakan Kabupaten Nagan Raya.

“Kita berharap, dengan pemberian CSR ini maka Kelompok Ternak Ayam dapat lebih berkembang dalam wirausaha serta hubungan antara masyarakat dengan Perusahaan yang sudah harmonis akan semakin lebih harmonis lagi,”harap Ricky

Sementara Kades Pulo Teugoh T.Bukhari mengucapkan terima kasih kepada PT Socfindo selama ini telah banyak membantu warga dari berbagai jenis bidang baik bibit ayan maupun pakan serta hal bantuan lainnya.

Berkat kerjasama inilah masyarakat yang tergabung dalam kelompok sangat membantu dengan bantuan tersebut sehingga sangat mudah untuk di jalankan program ini.

“Kedepan kita tetap bekerjasama dengan PT.Socfindo selama adanya program tersebut sangat di rasakan masyarakat atas bantuan yang di berikan,”harap Kades T.Bukhari

Apalagi ada pinjaman bergulir untuk dapat jalan modal dan usaha tersebut.(MJ)

Pengurus PT Socfindo bersama kelompok ternak ayam usai penyerahan bantuan dilakukan di desa Pulo Teugoh Kecamatan Darul Makmur Kabupaten Nagan Raya, Rabu (Muji Burrahman/Nrl)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS