27819 KALI DIBACA

Warga Pasi Lhok Dan Pusong Mendesak Pemerintah Daerah Untuk Segera Difungsikan Jembatan Jemeurang Pasi Lhok

Warga Pasi Lhok Dan Pusong Mendesak Pemerintah Daerah Untuk Segera Difungsikan Jembatan Jemeurang Pasi Lhok
example banner

Pidie | Realitas – Jembatan Jemeurang Pasi lhok itu arahnya ke Gampong pusong ,sebenarnya secara kontrak sudah selesai dan warga Pasi lhok dan pusong mendesak Pemerintah daerah untuk segera Mefungsikan jembatan Jemeurang Pasi lhok, Sabtu (01/06/2019).

Salah seorang Warga Pasi lhok yang malu disebut namanya saat ditemui Wartawan Realitas ditempat menyebutkan, guna dan mamfaat jembatan Jemeurang Pasi Lhok oleh Warga Pasi Lhok dan Warga Pusong, cuma jembatan Jemeurang tersebut yang belum ada okritnya atau penahan, seperti talut.

Seperti yang kemaren yang sebelah pasi lhok itu sudah pernah ditimbul dan sudah bisa lewat kenderaan roda dua dan roda empat.

Jadi yang sebelah pusong juga Sudah pernah dibuat juga, tapi ketika air naik pasang purnama naik dan begitu air surut tanah timbunan tadi bawak air, karena tidak ada penahanya.

Kami juga mendesak kepada Pemerintah daerah untuk kedepan, Jalan jembatan Jemeurang Pasi lhok tersebut bisa digunakan dan difungsikan oleh masyarakat Pasi Lhok dan warga gampong pusong.

Menurut pantauan Wartawan Realitas ditempat, ukuran volume biaya untuk memperbaiki jembatan Jemeurang tersebut supaya normal dan bisa beraktifitas kembali, memakan biaya sampai 7 Milyar, itu semuanya untuk memperbaiki Jalan, talut dan aspal, itu kata tim Teknis. (Zoni Jamil)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS