27819 KALI DIBACA

Minibus Tabrak Trailer, Suami Istri Tewas

Minibus Tabrak Trailer, Suami Istri Tewas
example banner

KENDAL – Kecelakaan maut terjadi di Tol Batang, Semarang, tepatnya di Kilometer (KM) 374, Sabtu (15/6/2019) siang. Sebuah minibus menabrak bagian belakang truk trailer dan menyebabkan dua penumpangnya tewas seketika akibat tergencet bodi mobil yang ringsek hingga tak berbentuk.

Informasi yang dirangkum, kecelakaan ini berawal saat mobil Daihatsu Terios berplat nomor B 1800 WMV bergerak searah dengan truk trailer berplat nomor L 9599 UM bermuatan pupuk yang ada di depannya. Diduga mengantuk, pengemudi minibus menabrak trailer dengan kecepatan tinggi di KM 374 Tol Batang, tepatnya di Desa Ketanggan, Kecamatan Gringsing, Batang, Jawa Tengah.

Keterangan sopir trailer Sungeb, warga asal Lasem Rembang yang disampaikan pengurus truk, saking kerasnya benturan membuat kendaraannya terdorong dari belakang. Di mana minibus itu sempat terseret trailer hingga 200 meter akibat tergencet.

Identitas korban meninggal yakni Nyoman Sedana, pengemudi Terios asal Banjar Dinas Jerokuta, Kelurahan Bondalem, Kecamatan Tejakula, Buleleng, Bali. Sementara satu korban lagi istrinya, namun belum diketahui identitasnya. Kedua jasad korban saat ini disemayamkan di Rumah Sakit (RS) Islam Weleri Kendal.

“Keluarganya sudah kami hubungi, kebetulan ada yang berdinas di sekitar sini dan akan segera datang,” kata Diyono, petugas keamanan RS Weleri Kendal.

Selanjutnya, minibus yang ringsek diamankan ke Pos Pintu Tol Weleri. Sementara truk trailer diamankan Satuan Lalu Lintas Polres Batang. Sopir truk saat ini masih dalam pemeriksaan polisi.(ines)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS