34819 KALI DIBACA

Ketua KNPI Langsa ; Kasus Pelepasan Lahan PTP N I Langsa Siap Kita Berangkatkan ke Jakarta.

Ketua KNPI Langsa ; Kasus Pelepasan Lahan PTP N I Langsa Siap Kita Berangkatkan ke Jakarta.
example banner

Langsa,Realitas -Kasus pelepasan lahan milik PTP Nusanara I Langsa, di Gampong (Desa) Buket Rata Kecamatan Langsa Timur,Kota Langsa. Telah siap untuk kita berangkatkan ke-Jakarta untuk diperoses lebih lanjut.Melalui Kementerian BUMN,Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) di Komisi VI dan Komisi III. 

“Insya Allah kalau tidak ada halangan, diawal minggu depan. Kita akan segera berangkat menuju Jakarta, untuk secepatnya kita melakukan Audensi dengan pihak-pihak yang berkompeten terhadap pelepasan lahan HGU milik PTP N I Langsa,yang ada di kawasan Gampong Buket Rata tersebut”, demikian di Katakan oleh Mukhtar AMD,selaku Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Langsa,kepada wartawan Media Realitas,Kamis (13/6/2019).


Jadi saat ini, timpal Mukhtar, kita sedang menunggu berbagai perlengkapan administrasi yang harus dipenuhi oleh pihak Gampong Buket Rata,untuk dibawa ke Jakarta.sesuai arahan hasil komonikasi kita seama ini dengan berbagai pihak yang berkompeten di Jakarta.


Adapun audensi yang akan kita paparkan dengan berbagai pihak yang berkompeten di Jakarta nantinya baik kepada pihak Menteri BUMN dan berbàgai pihak lainya, terkait pelepasan lahan di Gampong Buket Rata ini.

Tetap mengacu pada hasil audensi yang telah kita lakukan dengan warga masyarakat Gampong Buket Rata pada Hari Selasa tanggal (11/6/2019) kemarin. “Yang jelas kita sangat, respon untuk mendukung sepenuhnya terhadap pelepasan lahan HGU milik PTP-Nusantara I Langsa”,tegas Mukhtar.

Sementara itu informasi lain yang di peroleh wartawan Media Realitas,di Langsa juga menyebutkan. Kalau pihak Pemko Langsa, sejauh ini juga telah bersiap-siap untuk mengajukan anggaran terhadap kebutuhan proses pelepasan lahan HGU milik PTP Nusantra I Langsa, yang berada di kawasan Desa Buket Rata. Berdasarkan surat usulan yang di ajukan oleh Kepala Gampong Buket Rata,Kecamatan Langsa Timur Kota Langsa. Mahyuddin beberapa waktu lalu.( EFFENDI MUSA)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS