35819 KALI DIBACA

Kasubag Humas PTP Nusantara I Langsa; Ketua Koperasi Mon Madu Harus Mampu Dan Bijak Menanggulangi Keuangannya

Kasubag Humas PTP Nusantara I Langsa; Ketua Koperasi Mon Madu Harus Mampu Dan Bijak Menanggulangi Keuangannya
example banner

Langsa I Realitas – Kasubag Humas Kantor Pusat PTP-Nusantara I Langsa, yang dijabat oleh Deddy Mulyadi. Mengaku kaget, dengan terjadi pemutusan hubungan kerja yang dilakukan pihak Koperasi Mon Madu terhadap puluhan pekerjanya, sebagaimana pemberitaan yang di muat Media Realitas beberapa hari yang lalu.
Dikatakannya,koperasi Mon Madu tersebut. Tidak ada hubungan dengan perusahaan PTP-Nusantara I. Keberadaan koperasi Mon Madu,adalah bersifat sebuah perkumpulan yang melibatkan seluruh karyawan PTP-Nusantara I yang setiap bulannya kita membayar uang iuran. Seperti Jaminan Hari Tua (JHT). “Dan saya termasuk salah satu anggota Koperasi Mon Madu. Sejak tahun 2005 hingga saat ini”, ucapa Deddy Mulyadi.
Mengenai adanya pemutusan hubungan kerja,yang dilakukan oleh pihak Mon Madu. Terhadap para bawahannya,yang jumlahnya mencapai puluhan karyawan. Sebagaimana yang di berita di Media Realitas.
Tentunya,hal itu sngatlah memprihatinkan. Seharusnya,para pengurus Koperasi Mon Madu. Terutama selaku Ketua Koperasi Mon Madu. Harus mampu dan bijak dalam menanggulangi terhadap,persoalan keuangan ditempatnya itu.
Pada kesempatan tersebut, Deddy Mulyadi, juga tidak membantah, Timbulnya persoalan pendanaan yang terjadi di Koperasi Mon Madu dimaksud. Ada kaitannya dengan, tunggakan pembayaran yang dilakukan oleh pihak Kantor Pusat PTP-Nusatara I Langsa, terhadap sejumlah pengerjaan proyek,yang telah ditangani pihak Koperasi Mon Madu.Seperti rental mobil, pemeliharaan barang dan lalin-lain.
“Alhamdulillah,berkitan dengan adanya kenaikkan terhadap harga jual CPO yang sudah merangkak naik. Dari harga penjualan sebelumnya Rp 5.000,kini harga penjualannya menjadi Rp 7.000, kita akan segera melakukan pembayaran terhadap berbagai tunggakan yang ada”, demikian dikatakan Kabag Humas PTP-Nusantara I Langsa,Deddy Mulyadi, kepada wratwan Media Realitas diruang kerjanya Selasa (25/6/2019).(EM/Nrl)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS