62019 KALI DIBACA

Ini Tanggapan gechiek Helmizar, Mengenai Dana Anak Yatim.

Ini Tanggapan gechiek Helmizar, Mengenai Dana Anak Yatim.
example banner

IDI rayeuk- menurut keterangan dari keuchik helmizar gampong buket meulinteung,kecamatan idi rayeuk,kabupaten aceh timur,dirinya membantah terkait dengan penggelapan dana anak yatim yang diberitakan beberapa hari yang lalu Rabu (12/6).

Ini adalah satu tuduhan yang mana ada orang memfitnah saya,dan semua pasti tau setiap Gampong pasti ada pro dan kontra,saya tidak pernah menggelapkan dana anak yatim tersebut karena dana tersebut masih ada,terkait kesalah teknis penyaluran dana tersebut saya mengakui ada kesalahan teknis penyaluran sehingga terjadi keterlambatan, mengingat persoalan yang terjadi itu, ungkap helmizar.

Tambahnya lagi Kita telah mengadakan musyawarah di desa dan di kecamatan untuk menyerahkan dana anak yatim yang belum tersalurkan tersebut dari keuchik kepada tuha peut gampong.

dihadapan pihak muspika untuk disalurkan sepenuhnya kepada penerima Dan juga tuha peut gampong buket meulinteung telah mengkonfirmasi benar bahwa dana anak yatim tersebut telah diterima pada pihaknya untuk disalurkan kepada penerima sepenuhnya.
Selanjutnya.

Tengku haji Faisal ketua tuha peut juga menambahkan bahwa setelah menerima dana tersebut, telah melakukan musyawarah di desa yang dihadiri oleh masyarakat desa buket meulinteung, unsur unsur muspika dan pada kesempatan tersebut,pada malam Kamis tanggal (13/6) geuchik helmizar sudah mengakui kelalaiannya dan sudah memohon maaf akan masalah tersebut.

selanjutnya Tengku haji Faisal (tuha peut)juga mengatakan ini suatu pelajaran bagi kita semua, kedepannya kalau ada ketidak puasaan dan masalah yang berkenaan masyarakat didesa dapat di selesaikan dengan cara musyawarah dan mufakat, apalagi ini kan bulan syawal, bulan saling maaf memaafkan, kalau sudah ada yang mengaku dan memohon maaf serta sudah memperbaiki sekecil apapun kelalaiannya sudah sewajarnya masyarakat juga dengan iklas menerima permohonan maaf tersebut.ujar Tengku haji Faisal.(Dedi)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS