35019 KALI DIBACA

Harga Danging Megang Di Pasar Luengputu Bandar Baru Tetap Bertahan Rp 180.000

Harga Danging Megang Di Pasar Luengputu Bandar Baru Tetap Bertahan Rp 180.000
example banner

Pidie Jaya | Realitas – Dipenutup bulan suci Ramadhan ke 29, pasar danging megang Luengputu Kecematan Bandar Baru Kabupaten Pidie Jaya dipadati pembelinya dari semalam sampai pagi dan harganya tetap bertahan sampai Rp 180.000, Selasa (04/06/2019).

Abdul Jalil salah seorang pemotong daging megang di pasar Luengputu saat ditemui Wartawan Realitas mengatakan, Harga daging hari ini di pasar Lueng putu Bandar baru Pidie Jaya dari semalam sampai pagi ini harganya Rp 170.000 ada juga yang bertahan Rp 180.000,lanjutnya.

Abua Jalil, jadi yang jualan daging megang hari ini di pasar Luengputu, ada seluruh gampong di antaranya dari Tringgadeng, Tangse, Kembang Tanjong tapi kebanyakan pemotong daging megang hari ini banyak Warga Luengputu Kecamatan Bandar Baru Pidie Jaya, jelasnya.

Untuk sementara ini yang potong lembu dan kerbau hari mamegang ini semuanya lebih kurang 70 ekor.

Pemotongan lembu dan kerbau tahun mamegang ini,lebih banyak lembu yang beli daging kerbau,hari ini dari semalam sampai pagi, harganya masih tetap bertahan dan tidak menurun Rp 180.000, tegasnya.

Jadi menurut keterangan dari Abua Jalil asal dari berandeh lueng Kecamatan Bandar Baru pidie Jaya salah seorang pemotong daging megang hari ini, warga kita untuk saat ini lebih berminat pada daging lembu dari pada daging kerbau, karena disebabkan beberapa tahun kerbau daerah kita pernah diserang penyakit, katanya.

Harapan Abua Jalil di penutup wawancara Wartawan Realitas supaya untuk ke depan harga daging lebih murah lagi, supaya banyak peminat pembelinya, solusinya Pemerintah harus menyediakan lembu peliharaan yang bagus dan bermutu 10 Ekor di tiap gampong Dan Kecematan Pidie Jaya, tutupnya. (Zoni Jamil)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS