18819 KALI DIBACA

Bus Serempet Motor, 1 Orang Tewas Seorang Lainnya Luka-Luka

Bus Serempet Motor, 1 Orang Tewas Seorang Lainnya Luka-Luka
example banner

PURWOREJO- Kecelakaan terjadi di sekitar Pasar Kaliboto, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah (Jateng) pada Jumat (14/6/2019) sore. Pengendara motor tewas setelah terlindas bus yang sedang menyalipnya.

Bus awalnya diduga hendak mendahului motor yang melaju di depannya, namun motor oleng dan korban terjatuh di dekat kolong bus.

Menurut saksi, Subur (50), bus dan motor sama-sama datang dari arah Magelang. Ketika sampai di lokasi kejadian, bus menyalip motor tersebut, dan mengenai stang motor, sehingga oleng.

“Pengendara motor tewas. Temannya yang dibonceng selamat, langsung dilarikan ke puskesmas,” kata Subur kepada wartawan di TKP kecelakaan jalan raya depan Pasar Kaliboto, Kabupaten Gresik, Jatim.

Pengendara motor mengalami luka parah di bagian kepalanya. Sedangkan rekannya yang dibonceng hanya terseret bus sekitar lima meter. Korban meninggal langsung dilarikan ke Rumah Sakit Islam Loano Purworejo.

Kasus kecelakaan tersebut kini ditangani Unit Laka Polres Purworejo. Selain itu, identitas korban meninggal dunia juga belum diketahui. Sedangkan sopir bus sedang dalam pemeriksaan polisi.

“Bus masuk saat motor hendak menyalip motor lainnya, tapi dia tidak lihat belakang. Jadi stang motor tersenggol bus,” ujar kernet bus, Uun Untoro. (ines)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS