19619 KALI DIBACA

Wabup Dan Dandim Buka Puasa Bersama Safari Ramadhan, Tim Dari Pemda PIJAY Di Mesjid Baiturahman Bandar Baru Pijay

Wabup Dan Dandim Buka Puasa Bersama Safari Ramadhan, Tim Dari Pemda PIJAY Di Mesjid Baiturahman Bandar Baru Pijay
example banner

Pidie Jaya | Realitas – Sekira pukul 18.30 wib, Kapolsek Bandar Baru Iptu Syukrizal,SH dan kanit binmas polsek bandar baru beserta 1 personil polsek bandar baru menghadiri acara Buka Puasa bersama dan Safari Ramadhan, bersama Tim dari Pemda Kabupaten Pidie jaya di Mesjid Baiturahman Gp. Ara Kecamatan Bandar baru Kabupaten Pidie Jaya, Rabu (08/05/2019).

Dalam acara buka puasa bersama dan safari ramadhan tersebut di hadiri Wakil Bupati Pidie Jaya H.Said Muliadi,SE,M.Si, Dandim 0102 Pidie Letkol Arm.Wagino,SE, Waka Polres Pidie Kompol Iskandar,SE.Ak, Kajari Pidie Jaya Mukhzan,SH.MH, Ketua pengadilan negeri Pidie Jaya, Ketua pengadilan Mahkamah syari’ah Pidie Jaya, Kasat pol pp Pidie Jaya Drs.Muhammad Taep, Camat Bandar Baru Drs.Muhammad beserta stafnya, Kapolsek Bandar Baru Iptu Syukrizal,SH beserta Dua personil, Danramil 11 Bandar Baru Di wakili Oleh Serda Samsul dan 7 Personil Babinsa, Keuchik Gp.Ara dan Keuchik Gp.Udueng, Panitia Mesjid Baiturahman, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Serta Pemuda setempat.

Dalam kegiatan tersebut, wakil Bupati Pidie Jaya juga memberi sumbangan/Bantuan untuk pembangunan mesjid Baiturahman sebesar Rp 10.000.000,-(Sepuluh juta rupiah), yang di terima langsung oleh Panitia Mesjid Baiturahman.

Di perkirakan kegiatan Acara Buka Puasa Bersama dan Safari Ramadhan tersebut berakhir pada pukul 22.00 wib, berjalan aman dan baik.

Tindak lanjut menghimbau Bapak berwajib kepada masyarkat yang melaksanakan sholat terawih agar berhati-hati dalam memakirkan sepmornya dan selalu memasang kunci ganda dan Koordinasi dengan pihak panitia mesjid. (Zoni Jamil)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS