18419 KALI DIBACA

Uang 200 Juta Raib Di Gasak OTK

Uang 200 Juta Raib Di Gasak OTK
example banner

Aceh Timur | Realitas – Naas menimpa T. Zainal Abidin (35), pegawai negeri sipil yang beralamat jalan Muhayatsyah, Dusun II, Desa Gampong Daulat, Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa, Rabu (29/5/2019).

Sekira pukul 12.45 Wib pelapor (Saudara T. Zainal Abidin) menarik uang tunai sebesar Rp. 200.000.000,- (dua ratus juta rupiah) di Bank Mandiri Jalan. A. Yani Kota Langsa untuk keperluan lebaran, setelah selesai melakukan penarikan uang tunai tersebut, pelapor beserta Saksi II (Saudar Ahmad Dahlan) menuju ke arah Kabupaten Aceh Timur dengan mengendarai Mobil Honda CRV warna putih Nopol BL-79-FZ, sesampai di Aceh Timur pelapor beserta saksi II mampir/singgah terlebih dahulu diterminal Kabupaten Aceh Timur untuk mengambil paket kiriman dan selanjutnya pelapor dan saksi II langsung menuju ke perkantoran pusat pemerintahan Kabupaten Aceh Timur.

Kasat Reskrim polres Aceh Timur, AKP Dwi Arys Purnomo,S.I.P. S.i.k menjelaskan Setibanya di perkantoran pusat pemerintahan Kabupaten Aceh Timur tersebut pelapor masuk ke kantor Sekdakab / Kantor Bupati Aceh Timur, berjalan lebih kurang 5 (lima) menit.

Dan tidak lama kemudian pelapor mendengar suara keributan diluar kantor, dan melihat mobil pelapor sudah dikerumuni oleh warga dan melihat kaca mobil sebelah kanan bagian tengah telah pecah dan uang tunai sebesar Rp. 200.000.000,- (dua ratus juta rupiah) miliknya yang dimasukkan dalam kantong plastik hitam telah hilang dicuri oleh OTK (orang tidak dikenal) dengan modus merusak/memecah kaca mobil, aksi pencurian yang dilakukan oleh OTK (orang tidak dikenal).

sempat juga dikejar oleh warga namun tidak membuahkan hasil dan para pelaku berhasil lolos.dan saat ini pihak dari kepolisian polres Aceh timur masih melakukan pengejaran terhadap pelaku, kata Kasat Reskrim AKP Dwi Arys Purwono, S.I.P, S.I.K.(Dedi Saputra)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS