18619 KALI DIBACA

Terlibat Pembunuhan, Komplotan Genk Motor Dibekuk

Terlibat Pembunuhan, Komplotan Genk Motor Dibekuk
example banner

Pekanbaru – Tim Ditreskrimum Polda Riau menangkap 4 remaja komplotan geng motor yang membunuh kelompok geng motor lainnya di Pekanbaru. Dari tangan komplotan geng motor sadis ini disita senjata tajam.

“Ke empat pelaku pembunuhan dari kelompok geng motor sudah kita tangkap. Barang bukti berupa senjata tajam seperti clurit dan parang kita amankan,” kata Kasubdit Krimum III Polda Riau, AKBP Mohammad Kholid kepada wartawan, Kamis (9/5/2019).

Kholid menjelaskan, ke empat remaja bawah umur yang ditangkap itu adalah, inisial MK (14), RG (16), YV (16) dan KL (18). Mereka ini melakukan pengeroyokan terhadap korbannya Angga Tri Gumantri (18) yang tewas karena dibacok.

“Para tersangka ini membabi buta membunuh korbannya dengan senjata tajam. Pembunuhan itu terjadi pada Rabu (8/5) dini hari” kata Kholid.

Keributan sesama remaja ini, kata Kholid terjadi di Jl Soekarno Hatta. Sesama kelompok geng motor ini tiba-tiba terjadi keributan. Para pelaku yang statusnya remaja putus sekolah membunuh lawannya.

“Awalnya mereka ini terjadi aksi saling mengejek di medsos yaitu facebook. Gara-gara saling mengejek ini terjadi perkelahian dan berujung kematian,” kata Kholid.

Dalam kasus pembunuhan ini, lanjut Kholid pihaknya masih memburu satu pelaku lainnya inisial S. Ini karena S yang kini ditetapkan DPO dianggap perancang untuk menghabisi nyawa korban.

“Korban yang dibunuh mengalami luka para di bagian kaki, paha. Sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong lagi,” kata Kholid.(dc)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS