19219 KALI DIBACA

SMP Negeri 8 Kota Langsa Mulai Proses Penerimaan Murid Baru

SMP Negeri 8 Kota Langsa Mulai Proses Penerimaan Murid Baru
example banner

Langsa | Realitas – Kepala Sekolah Menengah Pertama Negari (SMP-Negeri) 8 Kota Langsa yang dijabat oleh Iskandar S.Pd,kepada wartawan Realitas diruang kerjanya, Kamis (16/5/2019) mengatakan, saat ini pihaknya sedang melakukan berbagai persiapan untuk melakukan penerimaan murid baru untuk tahun ajaran 2019-2020.

Seperti pemasangan spanduk di berbagai tempat yang dianggap strategis serta melakukan berbagai persiapan lain, untuk dapat memudahkan berbagai proses penerimaan tersebut.

Untuk promosinya,kita hanya membuat sepanduk saja, sedangkan yang berbentuk brosur kita tidak membuatnya demikian dijelaskan Kepala SMP Negeri 8 Iskandar S.Pd pada wartawan Realitas.

Dalam tahun ajaran baru ini, timpal Iskandar, pihaknya akan membuka penerimaan terhadap murid baru sebanyak kurang lebih 192 Orang baik putra maupun putri, yang kemudian akan kita tempatkan sebanyak 32 orang anak didik kita dalam 1 kelas belajar mengajar.

Adapun syarat-syarat pendaftaran bagi para murid baru yang akan kita buka pada tanggal 20 sampai dengan tanggal 25 Mei mendatang sebagai berikut, Melampirkan Kertu Keluarga (KK) asli dan foto copy 2 lembar, Foto copy Akte kelahiran 2 lembar, Foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) Orang tua 2 lembar, Foto copy Rekening Anak Yatim atau Piatu.

Kemudian lagi lanjut, Iskandar S.Pd,foto copy bantuan dari Pemerintah (KIP, PKH dan PIP), Pas foto ukuran KTP 2 lembar dan pas foto ukuran 3×4 2 lembar serta surat keterangan telah mengikuti ujian. (Effendi Musa)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS