26219 KALI DIBACA

Seorang Kakek Menghembuskan Napas Terakhir Akibat Ulah Cucu Dan Anaknya

Seorang Kakek Menghembuskan Napas Terakhir Akibat Ulah Cucu Dan Anaknya
example banner

Pidie | Realitas – Sekira pukul 09.30 Wib digampong Crueng Kecamatan Batee Kabupaten Pidie, dengan data Korban MD bernama Abdul Manaf bin Gam Cut (72) pekerjaan dagang Alamat Gp. Crueng Kecamatan Batee Kabupaten Pidie, Jum’at (10/05/2019).

Ibu kandung pelaku bernama Raidah bin Abdul Manaf (49) pekerjaan ibu rumah tangga, Alamat : Gp. Crueng Kecamatan Batee Kabupaten Pidie

‌Pelakunya Sahfrawi bin Ayyub (26), pekerjaan jualan yang beralamat Gp. Teupin Raya Kecamatan Batee Kabupaten Pidie dan Jailani bin Ayyub (20), pekerjaan jualan.

Kronologis kejadian pada hari jumat tanggal 10 Mei 2019 sekira pukul 09.30 Wib datang kedua pelaku kerumah korban yang merupakan kakek dari kedua pelaku, dengan maksud untuk mengajak ibu kandungnya pulang kerumah, tetapi ibu kandung pelaku tidak mau pulang sehingga terjadi keributan antara ibu kandung dengan kedua pelaku.

Karena ibu kandung pelaku tidak mau pulang, yang mana ibu kandung pelaku sedang membelah pinang depan rumah dengan menggunakan pisau, dan tiba tiba oleh ibu pelaku mengacungkan pisau kearah pelaku dan terjadi keributan antara anak dan ibu, dan terjadinya perebutan pisau yang dipegang oleh ibu pelaku lalu ibunya mengambil pisau lain dan mengacungkan kearah Saflawi yang mengenai siku tangan kanan, dan pada saat terjadinya pertengkaran tersebut datang korban ingin memisahkan kedua yang sedang ribut dengan kedua pelaku yang kemudian korban menggigit Jailani di bahu belakang sebelah kiri dan jailani meronta-ronta sehingga terlepas dari gigitan karena korban sempat di tolak oleh pelaku Saflawi bin Ayyub sehingga terlepas.

Kemudian pelaku pergi meninggalkan lokasi kejadian lalu korban langsung duduk di kursi luar depan rumahnya dan setelah kejadian pertengkaran tersebut korban Abdul Manaf bin Gam Cut tidak sadarkan diri dan meninggal dunia.

Korban Abdul Manaf bin Gam Cut adalah kakek dari Sahfrawi dan Jailani dan anak kandung Raidah bin Abdul Manaf dan korban Abdul Manaf mengalami tekanan darah tinggi (Hipertensi).

Tindak Lanjut melakukan pemeriksaan saksi-saksi, melengkapi berkas perkara limpah jpu.(Zoni Jamil)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS