29819 KALI DIBACA

Polrestabes Medan Tangkap Mahasiswa Yang Simpan 21 Kg Ganja Dalam Kos

Polrestabes Medan Tangkap Mahasiswa Yang Simpan 21 Kg Ganja Dalam Kos
example banner

Medan | Realitas – Seorang pemuda berstatus mahasiswa ditangkap personel Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan, karena kedapatan menyimpan 21 kg ganja di kamar kosnya, Jalan Bangun/Pasar III Setia Budi, Medan Selayang.

Hotlan Tua Sitompul (23), pemuda yang mengaku-ngaku kuliah di Universitas Sumatera Utara (USU) ini ditangkap, setelah polisi mendapat informasi tentang adanya salah satu kamar kos di Jalan Bangun/Pasar III Setiabudi yang dijadikan tempat penyimpanan narkoba.

“Menindaklanjuti informasi tersebut, tim Satres Narkoba Polrestabes Medan melakukan pemantauan ke lokasi dan setelah itu langsung kita gerebek,” kata Kasatres Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, dalam keterangannya, Rabu (1/5/2019).

Dari kamar tersebut, polisi akhirnya menemukan 22 bal ganja.

“Setelah kita timbang, beratnya, 21 kg,” jelas Raphael.

Selanjutnya, polisi memboyong Hotlan berukut barang bukti ganja dan 1 unit sepedamotor Yamaha Vixion BK 4469 ACS ke Mapolrestabes Medan.

“Saat ini kita sedang melakukan pengembangan terhadap kasus ini, untuk mencari tahu dari mana barang itu didapatkan tersangka,” jelas Raphael.

Terkait pengakuan Hotlan sebagai mahasiswa USU, coba menelusuri kebenarannya melalui direktori mahasiswa USU http://dirmahasiswa.usu.ac.id/.

Namun, pencarian terhadap nama Hotlan Tua Sitompul, tidak mendapatkan hasil apa pun. (Trb/iqbal)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS