19019 KALI DIBACA

Polres Tangerang Selatan Berikan Penghargaan Kepada Anggota Berprestasi

Polres Tangerang Selatan Berikan Penghargaan Kepada Anggota Berprestasi
example banner

Jakarta | Realitas – Polres Tangerang Selatan memberikan penghargaan kepada personel Polres Tangerang Selatan yang berprestasi.

Pemberian penghargaan tersebut dilakukan Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Ferdy Irawan, di lapangan Mapolres saat apel pagi, Kamis (2/5/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres mengapresiasi kepada para anggota yang telah berusaha keras serta berhasil mengungkap kasus menonjol dan dalam pengamanan Pemilu 2019.

“Pagi ini kita memberikan pengharagaan kepada rekan kita yakni, Ipda Junaedi Sholat, SH selaku Kaurmintu Sat Res Narkoba beserta lima anggota lainnya yang berhasil mengungkap kasus tindak pidana narkotika golongan 1 dalam bentuk bukan tanaman lebih dari lima gram, dengan menangkap satu tersangka Muhammad Helmi alias Helmi bin Surya (Alm) dan mengamankan barang bukti 1.300,55 gram sabu,” ujar Kapolres.

“Ini merupakan komitmen pimpinan untuk memberikan apresiasi, selain itu juga diberikan punishment apabila ada yang melakukan pelanggaran, ini sebagai pelajaran agar mari berlomba untuk membuat prestasi yang dapat membuat kebanggaan satuan, di sisi lain juga agar berhati hati dalam bertugas karena ada sanksi apabila ada pelanggaran dalam melaksanakan tugas,” lanjut AKBP Ferdy.

Kapolres pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah bekerja keras dalam melakukan pengamanan Pemilu 2019.

“Terima kasih atas pengamanan yang telah dilaksanakan seperti Pemilu yang sekarang masih fokus Pam PPK sampai dengan 4 Mei 2019 dan akan berlanjut ke KPUD, dan pengamanan Hari Buruh yang berjalan dengan lancar,” sambung AKBP Ferdy.

Kapolres juga menghimbau kepada seluruh anggota agar selalu siap mengamankan serta memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat, karena ini belum mencapai puncaknya (belum ada pengumuman dari KPU).

“Ke depan tugas masih banyak seperti rapat pleno KPUD sampai dengan puncaknya di KPU Pusat pada 22 Mei, kita harus hati-hati dalam bertugas jangan sampai terpancing untuk melakukan tindakan kekerasan ke masyarakat, yang bisa dijadikan mereka untuk menggerakkan massa, Ke depankan pola persuasif namun apabila dibutuhkan lakukan tindakan tegas terukur sesuai dengan prosedur,” ujar Kapolres.

“Kita kawal tahapan Pemilu sampai dengan pengumuman KPU dan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019 – 2024,” pungkas AKBP Ferdy. (H A Muthallib)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS