34219 KALI DIBACA

Polres Langsa Bagikan Selebaran Oprasi Rencong 2019

Polres Langsa Bagikan Selebaran Oprasi Rencong 2019
example banner

Langsa | Realitas – Satuan Polisi lalulintas Polres Langsa kembali melaksanakan giat membagi-bagikan brosur dan stiker (pemberitahuan) yang berupa selebaran mengenai pelaksanaan Oprasi Keselamatan Rencong 2019, kepada masyarakat pengguna jasa kendaraan roda 2 dan 4 di wilayah Hukum Polres Kota Langsa.

Kepada wartawan Media Realitas, Iptu Aiyub Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Langsa yang didampingi oleh anggotanya Briptu Yogi mengatakan, kegiatan ini bertujuan agar masyarakat pengguna jasa menyadari akan keselamatan dalam berlalu lintas.

Iptu Aiyub,dengan penuh kekeluargaan melakukan sosialisai Oprasi Keselamatan Rencong 2019 terhadap pengguna jalan Ahmad Yani Kota Langsa seperti terlihat dalam gambar

 

Kepada remaja putra dan putri, serta seluruh pengemudi kendaraan baik roda 2 dan roda 4 untuk selalu berhati-hati dalam berkendaraan.

BriptuYogi anggota Kanit Adikyasa Polres Langsa melakukan giat sosialisasi Oprasi keselamatan Rencong 2019 dijalan protokol Langsa

 

Sebelum melakukan perjalanan, hendaknya terlebih dahulu melakukan pemeriksaan terhadap berbagai kelengkapan surat-surat dan kelayakan kendaraan yang akan kita gunakan kendaraan.

Dalam pemberian selebaran yang disertai striker Oprasi Keselamatan Recong 2019 ini, lanjut Kanit Dikyasa ini, kita mengambil lokasi disepanjang jalan protokol Pusat Kota Langsa, “dimana kita dengan satu memperlambat arus kendaraan seraya membagi-bagikan berupa brosur dan stiker tersebut,” demikan dijelaskan oleh Iptu Aiyub kepada wartawan Media Realitas di Langsa. (Effendi Musa)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS