27219 KALI DIBACA

Polres Aceh Timur Dan IMI Aceh Timur Bagi-Bagi Takjil

Polres Aceh Timur Dan IMI Aceh Timur Bagi-Bagi Takjil
example banner

Aceh Timur | Realitas – Polres Aceh Timur bekerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Korwil Aceh Timur, membagikan takjil buka puasa kepada pengguna jalan di depan Kantor Satlantas, Polres Aceh Timur, di Idi Rayeuk, Jumat (31/5/2019).

Pantauan awak media di lapangan, kelancaran lalulintas sempat tertahan saat pembagian takjil.

Namun, pengguna jalan tampak antusias menerima sedekah takjil yang dibagikan Polres dengan IMI Aceh Timur ini.

Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro mengatakan, selain menjalankan ibadah puasa, bulan ramadhan merupakan bulan penuh berkah untuk berbagi antar sesama umat Islam,

kita sangat bersyukur di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini kita bisa berbagi dengan masyarakat.

Terimakasih kepada IMI Aceh Timur yang telah bekerjasama dalam kegiatan pembagian takjil ini, ungkap Kapolres.

Memasuki masa mudik Idul Fitri 1440 hijriah, Kapolres, berpesan kepada pengguna jalan agar mematuhi peraturan lalulintas lintas.

Sementara itu, Ketua IMI Korwil Aceh Timur, Sulaiman atau yang akrab disapa Tole juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polres Aceh Timur yang telah bekerja sama dalam kegiatan bagi Takjil.

Berbagi Takjil ini merupakan kegiatan tahunan IMI, dan tahun ini merupakan tahun perdana kerjasama IMI dengan Polres Aceh Timur dalam berbagi takjil.

Terimakasih Kapolres dan jajaran atas dukungannya, pinta Tole.

Ketua IMI Aceh Timur ini juga berpesan kepada para pemudik agar mematuhi aturan berlalu lintas demi keselamatan.

Semoga sampai ke tujuan dengan selamat dan tentunya tidak perlu ngebut, patuhi aturan berlalu lintas dan mengutamakan jiwa sabar dalam berkendaraan dijalan raya demi keselamatan,” harap Tole.

Usai pembagian takjil, Kapolres Aceh Timur, dan jajaran, beserta pengurus IMI melanjutkan buka puasa bersama di Cafe depan Polres Aceh Timur, di Gampong Paya Bili Sa, Kecamatan Peudawa Rayeuk, Aceh Timur. (Dedi)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS