18819 KALI DIBACA

Pemuda Desa Aluesijuek Lakukan Buka Bersama Dan Santunan Ke Puluhan Anak Yatim

Pemuda Desa Aluesijuek Lakukan Buka Bersama Dan Santunan Ke Puluhan Anak Yatim
example banner

Bireuen | Realitas Puluhan anak yatim memenuhi ruangan menasah Aluesijuek Kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen Sabtu Sore (25/05/2019).

Kehadiran mereka tiada lain ialah untuk menghadiri acara berbuka bersama dan Pemberian santunan.

Hadir dalam acara tersebut Geuchik beserta perangkat, Imum Gampong beserta perangkat Juga Ketua Pemuda beserta jajarannya.

Samsul Kamal sebagai panitia di acara ini mengatakan kepada wartawan, acara ini mereka lakukan bersumber Anggaran dari antusias warga di desanya juga turut andil juga dari bantuan Pemuda yang saat ini menetap di Negara Orang yang berstatus sebagai Perantau.

Terimakasih kepada semua yang telah hadir dan membantu acara ini dari berbuka hingga berakhir dengan pemberian santunan ke puluhan anak yatim, tambah Samsul.

Zulfikar Imam Gampong setempat mengatakan, acara ini Insya Allah sudah dua kali kita lakukan, Alhamdulillah berjalan dengan lancar seperti Ramadhan yang dulu berkat ada sebuah kekompakan dari pemuda hingga orang Tua.

Acara yang mulia ini tidak akan berjalan dengan sebaik ini jika pemuda tidak hadir di Garis terdepan, pujinya kepada pemuda setempat.

Turut juga disampaikan ribuan terimakasih Oleh Zakaria Djohan selaku Tuha Peut Gampong setempat kepada semua pihak yang telah menyukseskan acara mulia ini dengan sedikit saja kita berbagi kepada anak yatim sungguh Tuhan tidak ada akan mengurangkan Rizki kepada kita Hamba, apalagi ini bulan ramadhan bulan yang penuh berkah,” Katanya. (Red)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS