35219 KALI DIBACA

Muslim Dipastikan Menduduki Kursi DPR RI

Muslim Dipastikan Menduduki Kursi DPR RI
example banner

Langsa | Realitas – Calon legislatif (Caleg) DPR-RI dari Partai Demokrat, Muslim SHI MM diprediksi kembali meraih kursi DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Aceh II.

Berdasarkan rekap formulir C1, politisi asal Aceh Timur ini unggul jauh dibanding caleg dari Partai Demokrat lainnya.

Dari data yang masuk, perolehan suara Partai Demokrat sebanyak 180.895 pemilih.

Caleg nomor urut satu ini meraih 55.388 suara.

“Saya unggul jauh dibandingkan caleg Partai Demokrat lainnya seperti Hamdan Sati, Kautsar Muhammad Yus, Jamaluddin T. Muku, Mirnawati, dan Pinus Yani,” ujar Muslim kepada Wartawan, Minggu (5/5/2019).

Masih menurut Muslim, raihan suara itu merupakan rekap sementara formulir C1 dari 8 daerah Dapil II yang meliputi Aceh Tamiang, Kota Langsa, Aceh Timur, Aceh Utara, Bireuen, Lhokseumawe, Bener Meriah dan Aceh Tengah.

“Terima kasih kepada semua tim yang sudah bekerja keras dan kepada seluruh masyarakat yang telah memilih saya.

Insya Allah amanah ini akan saya jalankan sesuai dengan harapan masyarakat,” ujar politisi yang akrab disapa Bang Muslem itu.

Suara sementara caleg DPR RI Partai Demokrat Dapil Aceh 2 berdasarkan C1 dan Pleno Kecamatan dan Kabupaten diantaranya, Muslim SHI MM, 55.388 suara, Hamdan Sati 30.642 suara, Kautsar M Yus 25.677 suara, Jamal T Muku 18.016 suara, Mirnawati  16.941 suara, Pinus Yani 960 suara, sedangkan suara Partai : 33.271 suara serta untuk suara Partai dan Caleg  180.895 suara.

“Hasil ini merupakan sumber plano Kecamatan dan Kabupaten dan data yang masuk sudah 99 % dari Dapil Aceh 2 yang sudah kita rekap dan Insya Allah kita mendapat kepercayaan dari masyarakat Aceh untuk kursi DPR RI,” tukas Muslim. (H A Muthallib)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS