20619 KALI DIBACA

Menyambut Bulan Suci Ramadhan Di Bandar Baru Pidie Jaya Diisi Dengan Dakwah Tgk.H Abdul Wahed

Menyambut Bulan Suci Ramadhan Di Bandar Baru Pidie Jaya Diisi Dengan Dakwah Tgk.H Abdul Wahed
example banner

Pidie Jaya | Realitas – Sekira Pukul 21.00 Wib telah dilaksanakan acara dakwah islamiah dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan dengan penceramah Ust Tgk. H. Abdul Wahed Dari Tualang Cut yang bertempat di Pasar Subuh Keude Leungputu Kecamatan Bandar Baru Kabupaten Pidie Jaya, Selasa (30/04/2019).

Ceramah Islamiah yang disampaikan oleh Ust Tgk H. Abdul Wahed syukur Alhamdulillah sama-sama kita panjat kehadhirat Allah Swt, dimana pada malam yang sangat berbahagia ini kita semua telah diberikan kesehatan sehingga dapat menghadiri acara dakwah Islamiyah ini dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1440 H, yang insyaallah sebentar lagi akan sama-sama kita laksanakan.

Bulan Ramadhan merupakan bulan yang paling Suci dan merupakan bulan yang penuh ampunan, maka itu kita sebagai umat islam mari kita berlomba-lomba dalam mencari pahala dan minta ampunan kepada Allah SWT.

Pada bulan ramadhan terdapat suatu malam yang lebih baik dari seribu bulan yaitu lailatul qadar (malam kemuliaan).

Pada malam inilah yaitu 10 hari terakhir di bulan Ramadhan adalah saat diturunkannya Al Qur’an Karim.

Sangat disayangkan bila Ramadhan datang dan berlalu meninggalkan kita begitu saja, tanpa ada usaha maksimal dari kita untuk meraihnya dengan melakukan berbagai ibadah dan amal shaleh.

Acara dakwah Islamiah di Kecamatan Bandar Baru Kabupaten Pidie Jaya selesai pada pukul 23.30 WIB, dalam keadaan aman dan tertib.

Acara dakwah yang dilaksanakan di Kecamatan Bandar Baru merupakan bentuk antusias masyarakat Kecamatan Bandar Baru untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1440 H.

Tindak lanjut koordinasi dengan panitia pelaksana agar melaporkan setiap kegiatan dan perkembangan menyangkut dengan gangguan keamanan kepada pihak Kepolisian.

Menghimbau kepada para pengendara sepeda motor agar dapat memarkirkan kendaraan pada tempat yang telah disediakan. (Zoni Jamil)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS