37419 KALI DIBACA

Medco E&P Malaka Paparkan Kondisi Kadar Udara Di DPRK

Medco E&P Malaka Paparkan Kondisi Kadar Udara Di DPRK
example banner

Aceh Timur | Realitas – PT Medco E&P Malaka telah memaparkan kondisi kadar udara sekitar wilayah operasi Blok A pada DPRK, Perusahaan dalam rapat yang berlangsung Senin (20/5/2019) di gedung DPRK Aceh Timur.

Ini juga menjelaskan hasil monitoring yang dilakukan oleh Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Aceh serta Badan Pengelola Migas Aceh (BPMA) yang menyimpulkan bahwa kegiatan operasional Blok A masih dalam batas aman dan memenuhi baku mutu udara emisi yang dipersyaratkan.

Rapat dihadiri oleh General Manager Medco E&P Malaka Susanto yang juga menyampaikan telah meminta akademisi Institut Pertanian Bogor untuk memonitor dan mengevaluasi kadar udara mulai 20-22 Mei.

Kegiatan ini juga melibatkan DLHK Aceh, wartawan lokal, dan tokoh masyarakat sekitar untuk ikut menyaksikan proses obrservasi.

Perusahaan migas swasta nasional pertama yang berinvestasi di Aceh Timur pasca Perdamaian Aceh ini, berterima kasih pada DPRK atas pertemuan hari ini.

Sebagai Kontraktor Kontrak Kerja Sama yang dipercayai Pemerintah untuk mengelola Blok A di bawah pengawasan BPMA, Medco E&P Malaka membutuhkan dukungan semua pihak untuk dapat terus menjalankan operasional aset milik Negara yang juga merupakan obyek vital nasional agar dapat memberikan manfaat maksimal bagi penerimaan daerah.

Kami juga selalu mematuhi semua peraturan pemerintah, menjunjung kearifan lokal dan berupaya meningkatkan taraf hidup masyarakat lewat berbagai program pemberdayaan masyarakat saat beroperasi,” ujar Susanto. (Dedi)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS