19619 KALI DIBACA

Mayat Tanpa Identitas Tewas dengan Luka Tusuk

Mayat Tanpa Identitas Tewas dengan Luka Tusuk
example banner

Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di kawasan rumah susun Rusun di Kota Palembang, Sumatera Selatan. Mayat itu ditemukan tewas dan bersimbah darah oleh warga.

“Saya tadi sempat dengar suara ribut di sini. Pas saya lihat sudah tidak ada dan ada mayat banyak darah,” terang salah ujar seorang warga, Randi (19) kepada wartawan di lokasi, Jumat (4/5/2019).

Randi bersama warga di kawasan rusun langsung menghubungi polisi. Mereka mengaku tidak tahu apa yang terjadi sampai akhirnya korban itu ditemukan tewas.

“Nggak tahu ada apa, cuma dengar ada ribut-ribut. Pas warga datang, ini sudah meninggal dekat selokan. Ada luka tadi tubuhnya nggak tahu bekas apa,” imbuh Randi.

Tak lama setelah mendapatkan laporan warga, Sat Reskrim Polresta Palembang dan Kapolsek Ilir Barat I, Kompol Masnoni langsung ke lokasi. Sementara korban dievakuasi ke RS Bhayangkara Palembang untuk dilakukan otopsi.

“Korban meninggal akibat penganiayaan. Ada luka tusuk dan sayatan, tetapi untuk identitas belum diketahui karena ini baru ditemukan warga Pukul 13.30 WIB,” kata Kasubag Humas Polresta Palembang, Iptu Tohirin.

“Korban kami bawa ke Bhayangkara untuk dilakukan visum. Untuk motif dan siapa pelaku belum diketahui,” tutupnya.(dc)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS