42819 KALI DIBACA

Mayat Nyaris Bugil Tanpa Identitas Gegerkan Warga Bener Meriah

Mayat Nyaris Bugil Tanpa Identitas Gegerkan Warga Bener Meriah
example banner

Bener Meriah – Mayat pria tanpa identitas ditemukan warga di Desa Wih Dua, Kecamatan Permata, Bener Meriah, Aceh. Mayat tersebut diduga korban penganiayaan.

Informasi dihimpun detikcom, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga dekat dengan jembatan kampung setempat. Saat ditemukan, korban nyaris bugil dan tampak seperti ada bercak darah di sekujur tubuhnya. Korban hanya mengenakan celana dalam sedangkan pakaian lainnya sudah tak tampak di tubuh itu.

“Kita sedang di lokasi untuk mengungkap temuan mayat ini. Sampai sekarang, kita sedang melacak identitas mayat tersebut. Sebab, saat ditemukan tidak ada tanda pengenal di tubuhnya,” kata Kasat Reskrim Polres Bener Meriah Iptu Wijaya Yudistira Putra dikonfirmasi, Rabu (1/5/2019).

Wijaya menuturkan hingga saat ini, pihaknya terus melakukan pengembangan terhadap temuan tersebut dengan menggali keterangan saksi di lapangan guna mengungkap peristiwa tersebut.

“Kita duga sementara mayat tersebut merupakan korban penganiayaan. Kami pun terus bekerja di lapangan saat ini untuk menggali motif kejadian tersebut. Lebih lanjut nanti kita sampaikan sesudah melakukan penyelidikan lanjutan,” sebut Wijaya. (dc)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS