Laka Lantas Di Gampong Tong Peria Mutiara Timur Pidie

oleh -4.201 views

IDUL FITRI

Pidie l Realitas – Sekira Pukul 14.30 Wib, telah terjadi Laka-lantas antara Mobil Mitshubisi colt disel Dump truk pasir Nopol BL 8892 ZA kontra dengan sepmor Honda Beat Nopol BL 6109 PAF, Sabtu (04/05/2019).

Kronologis kejadian Sekira pukul 14.30 wib TKP di Jalan Banda Aceh Medan Gampong Tong Peria telah terjadi laka lantas antara Mobil Truk Cool disel Dump truk pasir nopol BL 8902 ZA yang dikemudikan oleh Hamdan Aki, 40 thn, Pegemudi, alamat Gampong mancang Kecamatan Tiro/Truseb Kabupaten Pidie yang melaju dari arah berenuen menuju tiro dan sesampai ditikungan Gampong Tong Peria yang mana mobil itu bertabrakan dengan sepmor honda beat yg dikenderai oleh Yusra Khairullah ,18 thn, Santri, Gp Pulo Rabo Kecamatan Tiro/Truseb Kabupaten Pidie yang melaju dari arah Tiro menuju beurenuen.

Akibat laka lantas tersebut, korban Yusra Khairullah mengalami luka Robek dibagian pipi sebelah kanan dan luka robek ditelapak tangan kanan dan Untuk kedua BB telah diamankan di Polsek Mutiara Timur. (Zoni Jamil)