18619 KALI DIBACA

Koramil 01/ Muara Tiga, Bangun Jamban Untuk Ibu Syalwati

Koramil 01/ Muara Tiga, Bangun Jamban Untuk Ibu Syalwati
example banner

Pidie | Realitas – Dalam rangka membatu pemerintah meningkatkan derajat kesehatan masyarakat, Komado Distrik Militer 0102/ Pidie menggelar serbuan teritorial dengan melaksanakan pembuatan jamban bagi keluarga miskin.

Seperti yang saat ini dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 01/ Muara Tiga yang sedang melaksanakan pembuatan jamban di rumah untuk ibu Syalwati (53 th) warga desa mesjid Kecamatan Muara Tiga, Kamis (02/05/2019).

Mewakili Komandan Kodim 0102/ Pidie Letkol Arm Wagino SE, Danramil 01/ Muara Tiga Kapten Czi Wakid saat ditemui Wartawan Realitas dilapangan menjelaskan bahwa, kegiatan pembuatan Jamban kepada Masyarakat tidak mampu tersebut merupakan program serbuatan teritorial yang dilaksanakan oleh TNI AD dalam rangka membantu tugas pemerintah meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.

Melalui kegiatan nyata ini juga kami mengajak pemerintah desa dan masyarakat untuk lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan, karena kebersihan lingkungan akan berdampak terhadap kesehatan masyarakat.

Dengan meningkatnya derajat kesehatan masyarakat juga akan mendorong meningkatnya tingkat kesejahteraan masyarakat, karena orang yang sehat akan lebih energik untuk melaksanakan aktifitas, tutupnya. (Zoni Jamil)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS