20419 KALI DIBACA

Jembatan Jemerang Pasi Lhok Arah Ke Pusong Masih Terhambat Untuk Roda Dua Dan Roda Empat

Jembatan Jemerang Pasi Lhok Arah Ke Pusong Masih Terhambat Untuk Roda Dua Dan Roda Empat
example banner

Pidie | Realitas – Jembatan Jemeurang Pasi Lhok Ie Leube arah menuju Gampong Pusong Sudah Siap, tapi khusus untuk pejalan kaki sudah bisa beraktifitas, sedang untuk roda dua dan roda empat belum bisa, karena sebagian jalan berlubang lubang dan sebagian yang ada dekat jembatan tersebut belum ditimbun dan diratakan, Kamis (23/05/2019).

Menurut keterangan seorang warga Gampong Pusong yang malu-malu disebutkan namanya saat ditemui Wartawan Realitas ditempat mengatakan, kami warga Gampong Pusong sangat membutuhkan jembatan jeumeuran tersebut yang arahnya bisa kemana mana kami pergi, diantaranya kepasi lhok Jemeurang, ke Kembang Tanjung, ke Beureunun dan ke Kota Sigli, katanya.

Warga tersebut meneruskan tapi untuk pejalan kaki jembatan Jemeurang tersebut sudah bisa difungsikan, tapi untuk tempuh jalan kaki sangat jauh dan sangat melelahkan, alangkah baik pihak dinas terkait untuk memperbaiki sedikit lagi jalan tersebut supaya kami mudah dalam melaksanakan aktivitas sehari hari, jika jalanya bagus roda dua dan roda empat pun sudah mudah untuk jalan tranprotasi, ujarnya.

Jadi anak-anak kami yang sekolah dan mengaji sudah mudah untuk menempuhnya, karena gampong pusong dan gampong Jemeurang Pasi lhok itu tidak jauh jarak tempuhnya, kira-kira jauhnya dua kilometer, ucapnya.

Harapan Warga Gampong Pusong dan Pasi Lhok, mohon pada dinas terkait untuk memperhatikan Jalan jembatan Jemeurang Pasi lhok yang arah ke gampong, supaya kami segera bisa menggunakan jalan tersebut untuk beraktifitas sehari hari dan anak-anak kami mudah untuk tranprotasi belajar sekolah dan mengaji, imbuhnya.

Menurut pantauan wartawan Realitas dilapangan, jembatan Jemeurang tersebut sudah siap dan sudah bisa digunakan untuk transportasi jalan kaki, tapi hanya jalan sedikit lagi belum beres. (Zoni Jamil)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS