22419 KALI DIBACA

Janda Lima Anak Di Pasai Suboh Luengputu Mengeluh Karena Kurang Pembelinya

Janda Lima Anak Di Pasai Suboh Luengputu Mengeluh Karena Kurang Pembelinya
example banner

Pidie Jaya | Realitas – Pasar Sueboh Luengputu sangat sepi pembelinya, karena pasar yang unik ini jarang sekali sepi dari pada peminatnya disetiap hari, Selasa (21/05/2019).

Menurut keterangan Murhamah seorang Janda dan pedangang sayur sayuran dipasar yang serba ada dipasar Luengputu saat ditemui wartawan Realitas ditempat mengatakan, sudah beberapa hari ini pasar Luengputu sangat sepi para pembelinya, disebabkan karena orang turun kesawah ditambah lagi dengan mau hari dekat hari raya Idul Fitri, dan ditambah lagi dengan bikin kue hari raya, ujarnya.

Murhamah seorang Janda lima anak, yang dua orang anaknya sudah selesai sekolah dan tiga lagi masih dalam sekolah, dia hari-hari berjualan sayur sayuran, seperti tomat, cabe rawet, cabe merah, cabe hijau, buah kentang dan lain berbagainya, katanya.

Murhamah sambil menceritakan kisah dagangannya, sambil menyapu wajahnya, saya tiap hari usaha dan dangangan sayur ini untuk menghidupi kelima anak saya yang masih sekolah Sd, jelasnya.

Murhamah mengharapkan kepada orang kaya yang dermawan hatinya, mohon perhatian dan bantuan kepada anak saya yang yatim masih sekolah di Sd, imbuhnya.

Menurut pantauan wartawan Realitas di pasai Suboh Luengputu, pertama bulan suci Ramadhan pembelinya lumanyan banyak, tapi memasuki 16 puasa di pasai suboh Luengputu sepi pembelinya. (Zoni Jamil)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS