32219 KALI DIBACA

DPC Partai Demokrat Langsa Santuni Seratusan Anak Yatim

DPC Partai Demokrat Langsa Santuni Seratusan Anak Yatim
example banner

Langsa | Realitas – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Langsa menyantuni seratus anak yatim yang berlangsung di Sekretariat Partai Demokrat Gampong Matang Seulimeng, Kecamatan Langsa Barat, Rabu (29/5/2019) malam.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Langsa, Syahyuzar Aka, kepada wartawan mengatakan bahwa Partai Demokrat memberikan santunan kepada anak yatim sebanyak 100 orang.

Adapun anak yatim yang dihadirkan dari sekitar Gampong Matang Seulimeng dan beberapa Gampong lainnya yang ada di Kota Langsa dimana santunan yang diberikan berupa bingkisan dan sejumlah uang.

“Inilah bentuk rasa syukur kami Partai Demokrat untuk saling berbagi sesama anak yatim dan bulan suci Ramadhan adalah hakikatnya saling berbagi antar sesama,” ungkap Syahyuzar Aka.

Dijelaskan lagi, Syayuzar Aka, bahwa dalam moment berbuka puasa tersebut juga turut diundang seluruh kader, simpatisan seluruh caleg dan caleg terpilih Partai Demokrat Kota Langsa.

“Syukur Alhamdulilah Partai Demokarat Kota Langsa meraih 4 kursi dari 3 kursi sebelumnya dan kedepan sudah bisa mengusung calon Walikota dari Partai besutan Bintang Mercy tersebut,” tegas Syahyuzar.

Sementara itu anggota DPRK Langsa, Ir Joni, menyatakan sangat berterimaksih kepada masyarakat Kota Langsa yang telah mempercayakan dirinya kembali melenggang ke parleman dan menasbihkan kembali Partai Demokrat mencapai perolehan tambahan kursi.

Hal senada juga diutarakan Caleg terpilih Partai Demokrat, Ferizal Amri SPd, menyiratkan bahwa kepercayaan masyarakat Kota Langsa untuk memilih dan mempercayakan Demokrat adalah hal yang benar.

“Semoga dengan adanya tambahan kursi parlemen Partai Demokrat akan berbuat banyak bagi warga Kota Langsa,” papar Feri.

Disamping itu juga hadir anggota DPRK Langsa, T Ratna Laila Sari, Zulfikar, serta anggota DPR RI, Komisi III, Muslim SHI MM. (red)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS