24819 KALI DIBACA

Delapan Pucuk Pimpinan Kecamatan Di Aceh Selatan Antar Tugaskan

Delapan Pucuk Pimpinan Kecamatan Di Aceh Selatan Antar Tugaskan
example banner

Tapaktuan | Realitas – Sedikitnya delapan pucuk pimpinan Kecamatan dalam Kabupaten Aceh Selatan diantar tugaskan pada Kecamatan yang di tugaskan Bupati sesuai dengan SK dalam pelatikan belum lama ini.

Seperti hari ini Kamis (16/5/2019) pengantaran tugas di empat pucuk kecamatan yakni kecamatan Sawang, Masriadi, S.STP, M.Si, menggantikan Fadli, SH mendapatkan tugas baru di salah satu dinas instansi di Tapaktuan.

Dikesempatan tersebut yang antar tugasnya Bupati Aceh Selatan, H. Azwir, S. Sos, diwakili Asisten I setdakab, Erwiandi, S. Sos, ikut hadir sejumlah Kepala SKPK, Kabag Pemerintahan, Kabag Pemberdayaan Masyarakat dan Tantribum dilingkungan setdakab Aceh Selatan.

Pada kesempatan itu juga ikut menghadiri acara, Camat Samadua, Camat Meukek, Camat Trumon Tengah, Muspika Kecamatan Sawang, para Mukim, Kheucik seluruh Kecamatan Sawang dan Tokoh Masyarakat.

Dalam hal tersebut ikut serta hadir anggota DPRK Aceh Selatan, Tgk Adi Zulmawar yang berasal dari Kecamatan setempat.

Camat Kecamatan Sawang, Masriadi, S. STP,  M. Si, dalam sambutanya mengatakan saya sebagai Camat baru yang dipercayakan oleh Bupati untuk membantu Program-Program sesuai Visi dan Misi Bupati Azam khususnya di Kecamatan Sawang.

Maka untuk itu kami sebagai Camat yang baru diberikan amanah oleh pimpinan untuk menyukseskan Pogram Pembangunan di Kecamatan Sawang dan tanpa bantuan Masyarakat itu semua tidak akan terwujud, papar camat Masriadi.

Pada hari yang sama juga pengantaran tiga Camat yakni, Camat Labuhanhaji Timur, Sarmiafi, SE, MM, Camat Labuhanhaji, Gusmawi Mustapa, SE dan Camat Labuhanhaji Barat, H. Said Suhardi, S. Pd.

Ketiga camat tersebut langsung diantartugaskan oleh Bupati Aceh Selatan, H. Azwir, S. Sos yang ditempatkan pada satu lokasi yaitu, gedung serbaguna Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Labuhanhaji.

Dan hari sebelumnya juga dilakukan pengantaran tugas empat camat lainnya yaitu, Camat Tapaktuan, Halim Bahri, SE, Camat Bakongan Timur, T. M, Nasrijal, S. STP, Camat Kota Bahagia, Ahmad Kartolo, SH dan Camat Kluet Tengah, Darman, SE.(Zulmas/iqbal)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS