22219 KALI DIBACA

Bupati Mutasikan 21 SKPK Di Lingkungan Pemkab Aceh Singkil

Bupati Mutasikan 21 SKPK Di Lingkungan Pemkab Aceh Singkil
example banner

Aceh Singkil | Realitas – Bupati Aceh Singkil Dulmusrid mutasikan 21 Kepala Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK), dari hasil Lelang jabatan Dilingkungan Pemkab Aceh Singkil.

Pelantikan dan sekaligus Pengambilan Sumpah jabatan oleh Bupati, Senin (13/5/2019).

Adapun nama-nama Kepala SKPK yang dimutasi antaralain, Ahmad Rivai dari Kepala Dinas Kominfo menjadi Kepala Bappeda, Muzni dari Kadis PU dan PR jadi Asisten Perekonomian dan Pembangunan menggantikan posisi Nazri.

Sementara Nazri mendapat amanah baru menjadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

Mohd Ichsan menjadi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah dari Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan, Suwan jadi Sekwan dari sebelumnya Kepala Kesbanglinmas.

Hermanto dari Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampong menggantikan posisi yang ditinggal Suwan sebagai Kepala Kesbanglinmas.

Selanjutnya M Hilal dari Sekwan menjadi Inspektur Inspektorat Aceh Singkil, Junaidi digeser menjadi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan dari sebelumnya Kepala Bappeda.

Dirhamsyah dari Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM menjadi Kepala Diskominfo.

Safitri Dharma menjadi Asisten Administrasi Umum.

Berikutnya pejabat yang mendapat amanah baru Azman menjadi Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan, Azwir jadi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampong, Ali Hasmi jadi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM serta Saiful Umar Kepala Dinas Perikanan.

Kemudian Azwan menjadi Kepala Dinas Pekebunan, Iskandar menjadi Kadis Sosial, Abd Haris menjadi Kadis Pangan.

Yakup menjadi Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Rumadan diangkat menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana, Ahmad Yani jadi Kepala Dinas Satpol PP dan WH serta Suyatno Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip.

Sebelum mengakhiri sambutanya Bupati Dulmusrid menyampaikan, saat ini kita telah memasuki minggu kedua Ramadhan 1440 H.

Menurut pengamatannya, ternyata masih ada ASN yang malas masuk kerja dan pulang kerja bukan pada waktu yang telah ditetapkan.

Hal ini tentu tidak dapat ditolirir, karena puasa bukan berarti membuat kita lalai dari tugas pokok dan fungsi kita sebagai Aparatur Pemerintah dan pelayan masyarakat.

Oleh karena itu ia minta kepada seluruh kepala SKPK agar memastikan pegawai Negeri Sipil di jajaran masing-masing bekerja sesuai dengan ketentuan yang telah diedarkan, tutupnya.(Rostani/Iqbal)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS