21819 KALI DIBACA

Babinsa Koramil 05/Indra Jaya Bantu Percepat Proses Tanam Padi Musim Gadu

Babinsa Koramil 05/Indra Jaya Bantu Percepat Proses Tanam Padi Musim Gadu
example banner

Pidie | Realitas – Komando Distrik Militer 0102/ Pidie secara berkelanjutan melalui Babinsa Koramil jajaran senantiasa melaksanakan pendampingan petani sebagai upaya khusus dalam mendukung pemerintah mewujudkan swasembada pangan.

Salah satunya seperti yang saat ini dilaksanakan oleh Kopda M.Yusuf dan Kopda Kamarullah anggota Babinsa Koramil 05/Indra jaya membantu kelompok tani Damai tani di area sawah desa Tampieng Baroh Kecamatan Indrajaya melakukan proses tanam padai musim gadu, Rabu (08/05/2019).

Kehadiran Babinsa dalam melakukan membantu petani tersebut disambut baik dan membuat bersemangat para ibu-ibu yang bertugas menanam padi karena bisa bercanda tawa sembari menanam padi.

Di sela-sela kegiatan tersebut Kopda M. Yusuf menyampaikan bahwa pendampingan tersebut selain dalam rangka mendorong masyarakat untuk segera melakukan tanam padi di musim gadu juga mengajak para petani dalam untuk melakukan penanaman padi disesuaikan dengan penyuluhan dan arahan dari Dinas Pertanian. (Zoni Jamil)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS