19019 KALI DIBACA

Acara Lepas Sambut Dan Mutasi Pegawai Kantor Pertanahan Pidie Jaya Di Saksikan Oleh Notaris

Acara Lepas Sambut Dan Mutasi Pegawai Kantor Pertanahan Pidie Jaya Di Saksikan Oleh Notaris
example banner

Pidie Jaya l Realitas – Kepala Kantor Pertanahan Pidie Jaya Buka puasa bersama Notaris dan seluruh pegawainya yang  bertugas di Kantor Pertanahan Pidie Jaya dan acara lepas sambut dan mutasi pegawai Kantor  pertanahan disaksikan oleh Notaris, Rabu (15/05/2019).

Husaini Abdussamad,SH,MH, setelah buka puasa bersama dan saat ditemui Wartawan Realitas di Warkop Blang Luas mengatakan, acara buka puasa bersama hari ini sekalian dengan acara lepas sambut dan mutasi pegawai kantor pertanahan, kita buat di bulan yang suci ini yang pertama semua anggota pengawai pertanahan Pidie jaya supaya bisa intropeksi diri bersih dari semua tugas yang di laksanakan itu adalah amal ibadah, jadi jangan ada embel-embel yang lainnya, dengan niat yang tulus penuh ikhlas dan hari ini kami berangkat dari rumah untuk melaksanakan buka puasa dan melaksanakan ibadah bersama, lanjutnya.

 

Husaini Abdussamad, begitu juga acara lepas sambut pengawai kantor pertanahan Pidie Jaya di saksikan langsung oleh beberapa notaris dan kita buat pada bulan suci Ramadhan ini acara lepas sambutnya, supaya dapat rahmat dan berkah, ucapnya.

Kepala Kantor pertanahan Pijay meneruskan, jadi untuk mengambil hikmah di bulan yang paling mulia ini, supaya lebih bersih dari batin hati bahwa ini semuanya merupakan pengabdian, jelasnya.

Momen yang dapat kita petik di bulan suci Ramadhan ini adalah membangun kebersamaan, silaturrahim dan silaturrahmi dan para notaris juga kita undang.

Harapan Bapak Husaini Abdussamad,SH,MH dipenutup wawancara dengan wartawan Realitas, “Dengan kita buka puasa bersama dan lepas sambut dan saya harapkan ke depan lebih mempererat  hubungan kekeluargaan dan selalu membangun kebersamaan, tutupnya

Menurut pantauan wartawan Realitas, Kepala Kantor pertanahan dan seluruh pegawai Kantor pertanahan Pidie Jaya sangat kompak dan satu, dalam acara buka puasa bersama di warkop Blang Luas. (Zoni Jamil)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS